Apa Alasan Risty Tagor Gugat Cerai Rifky Balweel Terbaru Juni 2016

Artis cantik Risty Tagor dikabarkan menggugat cerai suaminya, Rifky Balweel, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan jadwal sidang perdana sudah ditetapkan yaitu tanggal 11 September 2014. Ada masalah apa sebenarnya? Mengingat tidak ada sentilan berita negatif. Selama ini rumah tangga keduanya juga terlihat adem ayem. Apalagi setelah kehadiran buah hati, Arsen Rafa Balweel, yang manis dan lucu.

 

Risty Tagor Gugat Cerai Rifky Balweel Di Pengadilan Apa Alasannya?

Risty Tagor Gugat Cerai Rifky Balweel

Kronologis Pernikahan

Risty dan Rifky menikah pada 10 Oktober 2010 atau sudah 3-4 tahun lalu. Keduanya menikah secara tiba-tiba. Mungkin mereka memang sudah menjalani hubungan sejak lama tapi tidak pernah terendus oleh media. Gosipnya, mereka menikah karena telah terjadi kebobolan. Hal ini mungkin benar jika melihat kelahiran anaknya pada tanggal 11 April 2011 atau hanya 7 bulan setelah pernikahannya. Tapi isu ini mereka anggap bohong dan fitnah saat diklarifikasi.

 

Bercerai Karena Orang Ketiga Atau Ekonomi

Sampai sejauh ini, rumah tangga Risty dan Rifky memang tidak ada gosip dan kabar buruk sama sekali. Tidak juga ada isu orang ketiga. Gosipnya hanya permasalahan ekonomi. Risty merasa Rifky kurang bisa menafkahinya secara materi dengan baik.

Saat dimintai keterangan, Risty Tagor menjawab bahwa bukan masalah orang ketiga atau ekonomi yang selama ini beredar. Dia menambahkan bahwa ini terjadi karena perbedaan prinsip. Mereka berdua sudah tidak cocok lagi untuk berumah tangga. Akhirnya Risty melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama di Jakarta selatan. Meskipun Risty juga menyatakan bahwa dia masih cinta kepada Rifky

 

Sempat Membantah

Beberapa hari yang lalu, Risty sempat dimintai keterangan perihal masalah ini setelah kepergok media jala-jalan ke Bali dengan buah hati tanpa Rifky. Namun dia menjawab bahwa rumah tangganya baik-baik saja dan tidak ada perceraian. Bahkan dia juga menyatakan masih tinggal serumah dan satu tempat tidur.

Namun bantahan ini sepertinya hanya untuk menutupi saja. Pasalnya, gugatan perceraian sudah masuk di pengadilan agama sejak tanggal 21 Agustus 2014 dengan nomor 2199/PDTG/2014/PAJS.

 

Hak Asuh Anak

Bagian yang sulit dari masalah perceraian adalah hak asuh anak. Risty dalam gugatannya juga menuntut untuk memiliki hak mengasuh Arsen Rafa Balweel.

Baca juga :

 

Menantu Yang Ideal

Perihal kasus perceraian ini, Ibu Rifky, Emma menyatakan bahwa Risty yang memiliki nama lengkap Aristiya Rahmadani adalah sosok menantu yang ideal. Dia termasuk menantu idaman, baik sama orang tua, dan bisa mengurus rumah tangga dengan baik. Emmi menambahkan bahwa keputusan untuk bercerai ini semoga bisa dipertimbangkan lagi. Lebih baik mereka bersatu lagi karena itu baik untuk anak, mereka, dan orang tua juga.

Risty Tagor adalah seorang artis cantik dengan kemampuan akting yang baik. Dia lahir di Jakarta tanggal 12 April 1989. Beberapa judul film yang pernah dibintangi dan booming adalah Pocong 2, Bestfriend, dan Perempuan Berkalung Sorban yang tayang 2009. Selepas menikah, kehidupan di dunia hiburan berkurang. Risty dan Rifky Balweel sempat beradu akting bersama di Anak-Anak Manusia.

Apa Alasan Risty Tagor Gugat Cerai Rifky Balweel | author | 4.5