Pihak Risty Tagor Umbar Stuart Pembohong Dan Juga Emosional Terbaru Juni 2016

Akhirnya setelah lama membiarkan pengacara mengumbar banyak hal ke media, Risty Tagor mulai angkat bicara mengenai Stuart Collin yang membohonginya.

“Saya bertanya ‘Kapan sih saya dan ibu minta apa-apa dengan kamu?’ dan Stuart bilang dengan saya kalau dia nggak pernah bilang apa-apa,” ungkap Risty setelah sidang PA di Jakarta Selatan dan kami kutip dari laman wowkeren.com, Kamis (28/1/2016).

“Saya kaget ‘Terus selama ini pengacara kamu bilang klien saya, klien saya itu darimana ?’, dia cuma bilang ‘Ya pengacara kan kayak gitu’.” Tambahnya lagi.

Pihak Risty Tagor Umbar Stuart Pembohong Dan Juga Emosional

Image by : wowkeren.com

Itu artinya ucapan Stuart ataupun pengacaranya tidak dapat mempertanggung jawabkan alias memfitnah.

“Loh kok bisa Stu bilang A, pengacaranya bilang B di izinkan ? Kenapa Stu tega banget kalau dia tahu itu tidak benar? Dia membenarkan, semua orang menjadi percaya dengan fitnah yang dilontarkan kepada ibu saya,” serunya kembali.

Namun Risty sedikit merasakan lega sebab saksi dari pihak Stuart yang adalah sang kakaknya sendiri, Wanda, malah lebih menguntungkannya. Pasalnya, Wanda jujur mengaku bahwa Stuart merupakan tipe pria yang emosional.

“Saya bersyukur sekali saksi tadi kakaknya Stu, Wanda, mengungkapkan di depan pak hakim dan sudah disumpah juga, Risty tidak pernah mengusir Stu dari rumah,” ujar kuasa hukum Risty, Ina Rachman.

“Kakaknya juga bilang jika Stu memang tipe orang yang emosional, dia melihat sendiri kalo ada sahut-sahutan,” tutup Ina saat itu.

Pihak Risty Tagor Umbar Stuart Pembohong Dan Juga Emosional | wahyuni | 4.5