Penyekapan Marshanda, Pelaporan ke Polisi, dan Kata Ibunda Terbaru Juni 2016

Kabar terhangat tentang penyekapan Marshanda tersiar – Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari mantan artis cilik, Marshanda. Setelah kabar perceraiannya dengan sang suami, Ben Kasyafani yang hingga kini belum selesai. Disusul kemudian keberaniannya untuk melepas hijab yang menimbulkan polemik. Kini, Marshanda diterpa kabar penyekapan yang dilakukan oleh ibunya sendiri di salah satu rumah sakit di bilangan Menteng Jakarta Pusat. Kabar menghebohkan ini tentunya sangat mengejutkan, mengingat selama ini hubungan Marshanda dengan ibunda terlihat baik-baik saja.

Kronologi Penyekapan Marshanda Oleh Sang Ibu dan Pelaporannya kepada Polisi

Kronologi Penyekapan Marshanda dan Pelaporan ke Polisi

Terhitung sejak tanggal 26 juli 2014, artis Marshanda ternyata disekap di dalam sebuah rumah sakit di bilangan Menteng, yakni Rumah Sakit Abdi Waluyo. Kabarnya, pada tanggal 2 Agustus 2014, pengacara Marshanda yang tidak lain adalah pengacara kondang OC Kaligis menjenguk Chacha, sapaan akrab Marshanda di rumah sakit. Namun, setibanya di rumah sakit, OC Kaligis dihalang-halangi oleh preman yang menjaga kamar 106, kamar Marshanda di rumah sakit tersebut.

OC Kaligis tidak terima dihalangi untuk bertemu dengan kliennya. Dia pun menggertak para preman dengan bilang bahwa ini wilayah rumah sakit, bukan wilayah sang preman. Perjuangan OC Kaligis membuahkan hasil hingga bisa bertemu dengan kliennya. Saat bertemu dengan Marshanda, OC Kaligis menceritakan bahwa Marshanda meronta-ronta dan mengeluh bahwa dirinya tidak sakit apalagi mengalami gangguan jiwa. Marshanda juga menjelaskan bahwa kondisi di rumah sakit memang murni paksaan dari sang Ibunda. Dalam kesempatan itu juga, Marshanda mengaku bahwa dirinya disuntik oleh sang ibu hingga puyeng atau sakit kepala. Hingga akhirnya Marshanda meminta OC Kaligis untuk mengeluarkan Marshanda dari sana.

Baca juga berita marshanda lepas jilbab dan video penampilannya.

Bantuan dari Polisi

Pengacara OC Kaligis pun langsung bertindak cepat. Dia pun mengeluarkan kliennya itu sembari meminta perlindungan sekaligus pengawalan dari pihak polisi, yakni Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan ini, kepolisian memberikan keterangan bahwa Marshanda meminta pertolongan untuk pengamanan. Pihak kepolisian mengantarkan Marshanda dari Polsek hingga lokasi yang ingin dituju, yakni di kawasan Harmoni Jakarta Pusat, Kantor Pengacara OC Kaligis. Kala itu, Marshanda mengaku takut dan merasa sedang diikuti oleh orang.

Kondisi dan Posisi Marshanda Kini

Hingga berita ini diturunkan, sosok Marshanda belum ditemukan. Hanya pengacaranya, OC Kaligis memberikan kabar bahwa Marshanda sudah bisa tersenyum dan dalam keadaan baik-baik saja. Saat disinggung mengenai posisi Marshanda saat ini, pengacara senior ini hanya menjawab bahwa Marshanda ada sama dia dan berseloroh bahwa wartawan tahu itu.

Apa kata ibunda Marshanda

Hingga saat ini, keterangan tentang penyekapan Marshanda hanya didapatkan dari satu pihak saja. Belum ada wakil dari pihak Ibunda, Riyanti Sofya yang memberikan keterangan tentang penyekapan dan pemasungan yang dilakukan. Hanya saja, OC Kaligis beranggapan bahwa penyekapan Chacha ini ada hubungan dengan rencana penggantian manajemen oleh artis yang dikenal lewat sinetron Bidadari ini. Sekian yang bisa tim www.artikel.web.id sampaikan.

Penyekapan Marshanda, Pelaporan ke Polisi, dan Kata Ibunda | author | 4.5