Penuturan Luna Maya Soal Penyakit Olga Syaputra Terbaru Juni 2016

Apa Penyakit Olga Syahputra, Sepeninggalnya Olga Syaputra, sahabat dekat kakaknya Billy Saputra ini tidak bisa menutupi kesedihannya. Luna Maya mengakui bahwa dirinya merasa kehilangan karena ia merupakan sahabat yang sudah kenal lama. Luna memanggil Olga dengan sebutan Emak karena merasa sikapnya sangat baik seperti seorang ibu. Saat diwawancari setelah menghadiri acara, ia memperhatikan penyakit Olga sejak dari dulu.

Penuturan Luna Maya Soal Apa Penyakit Olga Syaputra
penuturan luna maya mengenai penyakit olga syaputra

“Saya lihat terdapat benjolan berada di lehernya. Tentu saya heran dan sering menanyakan benjolannya. Pertamanya benjolannya kecil,”

Ia langsung meminta Olga Syaputra memeriksakan penyakitnya itu ke dokter karena takut benjolannya berbahaya dan ingin mengetahui penyebab benjolan tersebut. Olga saat itu memang takut untuk bertemu dokter dan urung mengeceknya.

“Saya menyuruhnya untuk mengecek karena takut membahayakan. Tapi dia tidak mau soalnya takut sama dokter,” penuturan Luna.

Sakit akibat benjolannya itu terjadai dua tahun lalu, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jakarta, ia sudah bisa bekerja seperti biasanya.

Kemudian tahun 2014 ia mengalami sakit yang serupa dan akhirnya dirawat kembali di Rumah Sakit Pondok Indah. Dikabarkan ia menderita penyakit meningitis.

 

 

Sejak 2014 Olga sudah tidak lagi mengisi acara hiburan maupun bekerja. Presenter kocak ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Singapura karena kondisinya semakin menurun.

“Dia takut sama sakitnya. Dia kalau diperiksa dokter takut mengetahui sakitnya apa,” penuturan Uya.

Jenazah Olga Syaputra diterbangkan pada Sabtu (28/03) pagi menuju kediamannya dan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa. Kunjungi berita Olga Syahputra Meninggal.

Penuturan Luna Maya Soal Penyakit Olga Syaputra | dewi larasati | 4.5