Dewi Panah Asmara Arjuna Yang Tereliminasi Semalam Terbaru Juni 2016

Dewi Panah Asmara Arjuna Yang Tereliminasi Semalam, Acara televisi Panah Asmara Arjuna yang hadir di ANTV juga menghadirkan Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj kemarin malam. Acara yang digelar mulai pukul 21.00 WIB itu menarik perhatian publik khususnya pencinta serial Mahabharata. Kemarin malam merupakan episode pertama dari acara yang dihelat khusus untuk pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh.

 

Dewi Panah Asmara Arjuna Yang Tereliminasi Semalam 13 Desember 2014

Panah Asmara Arjuna Hadirkan Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj

Update 13 Desember 2014

Nada harus tereliminasi dan pulang tadi malam.

Update 6 Desember 2014

Diora harus pulang lebih dulu.

Dewi yang masuk ke Babak Grand Final Minggu Depan 20 Desember 2014 adalah :

  • Yana
  • Diah
  • Imay
  • Gebit
  • Rizky
  • Barbie

Panah Asmara Arjuna atau PAA

Acara yang digelar secara langsung di ANTV kemarin malam mengundang perhatian publik. Acara ini merupakan reality show yang menghadirkan 20 wanita cantik yang akan berebut kursi dan perhatian dari Arjuna yang tidak lain adalah Shaheer Sheikh. Kemasan acara ini sangat mirip dengan acara pencarian putri atau miss. Sebutan untuk para peserta adalah Dewi. Dan dewi-dewi yang berasal dari seluruh Negeri Indonesia inilah yang akan memperjuangkan cinta dari Arjuna. Berjuang untuk mendapatkan panah cinta dari Arjuna. Selain memang mereka juga memperjuangkan hadiah sebesar 250 juta rupiah dan akan berangkat bersama Arjuna (Shaheer Sheikh) ke India. Selanjutnya, jika memang Shaheer Sheikh merasa senang dengan dewi tersebut, bukan tidak mungkin Shaheer akan benar-benar kepincut dengan mereka. kinjungi juga Gugat SM Entertainment, Luhan Keluar dari EXO?

 

Pemandu acara

Acara ini dipandu oleh Uya Kuya. Presenter kocak ini harus menggunakan 2 bahasa sekaligus, bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Uya Kuya pun merasa ini bukan pekerjaan mudah, sebab dia harus menjadi penyambung lidah antara peserta dengan Shaheer Sheikh dalam bahasa Inggris. Meski mengaku tidak berbahasa Inggris dengan lancar. Toh, Arjuna dapat mengerti apa yang diungkapkan oleh ayah dari Cinta Kuya tersebut. Tidak hanya itu, Arjuna dan Uya Kuya bahkan tampak memiliki keterikatan di atas panggung. Chemistry mereka sudah bisa dirasakan oleh para penggemar Shaheer Sheikh yang ada di TMII maupun yang menonton melalui layar kaca TV.

 

Bersama dengan Uya Kuya, ada juga Ayu Ting Ting, Kartika Putri, dan Jeremy Tety yang duduk di bangku juri atau komentator. Sebagai komentator, mereka bertiga cukup jeli. Apalagi saat para peserta menunjukkan bakat musik, menyanyi, dan bakat lainnya kepada Arjuna untuk menarik perhatiannya. Komunikasi antara 3 komentator ini dengan Shaheer Sheikh terlihat sangat aktif dan sudah seperti sahabat.

Lihat juga:

 

 

Gong

Acara semakin panas saat Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj keluar sebagai kejutan untuk Shaheer Sheikh yang ternyata tidak ikut pulang ke India bersama dengan para pemain Mahabharata. Dua pemain ini ternyata juga turut dikontrak oleh stasiun TV nasional ANTV untuk acara mereka. Kabarnya, baik Vin maupun Lavanya, keduanya akan tampil di acara-acara penting ANTV seperti Pesbukers dan Super Deal 2 Milyar. Tentu saja, ini akan sangat mengasyikkan.

 

Secara garis besar, acara Panah Asmara Arjuna di atas memang memberikan hiburan tersendiri bagi para pencinta serial Mahabharata. Apalagi ketika Vin Rana diajari untuk bilang cucok di atas panggung. Para penonton pun riuh.

Dewi Panah Asmara Arjuna Yang Tereliminasi Semalam | author | 4.5