Mas Kawin Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sarat Makna Terbaru Juni 2016

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hari ini 17 Oktober 2014 telah melangsungkan acara akad nikah di sebuah hotel mewah di Jakarta. Acara yang berlangsung sangat hikmat itu dihadiri oleh orang penting sekaligus teman-teman sesama artis dan sahabat Raffi dan Gigi. Sayangnya, kursi yang disediakan panitia tidak cukup menampung sehingga banyak tamu undangan yang berdiri dan menyaksikan kebahagiaan Raffi dan Gigi. Namun, hal ini tidak mengurangi kebahagiaan dari kedua mempelai dan para tamu yang hadir.

 

Meski Grogi, Akhirnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sah Jadi Suami Istri

Mas Kawin Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sarat Makna

Ijab Kabul Sekali Ucap, Raffi dan Gigi Sah!

Rasa Grogi tampaknya tidak bisa disembunyikan oleh Raffi Ahmad jelang ijab Kabul yang akan diucapkannya di depan penghulu, para saksi, dan orang tua Nagita Slavina. Rasa grogi itu tampak sekali dari gerak-gerik yang ditunjukkan oleh Raffi saat masih didandani oleh tim tata riasnya. Raffi Ahmad juga tampak sangat grogi saat duduk dan menunggu penghulu dan para saksi yang akan segera menyusul duduk di depannya. Rasa grogi Raffi semakin meningkat manakala berjabat tangan dengan ayah dari Nagita Slavina dan dinikahkan oleh penghulu dari KUA kecamatan Kebayoran Baru. Namun, dalam sekali ucap dan lantang, Raffi Ahmad mengungkapkan Ijab Kabul dengan sangat hikmat dan yakin. Akhirnya, Raffi dan Gigi pun resmi menjadi suami istri.

 

Mas Kawin yang Sarat Makna

Serangkaian acara akad nikah ini diawali pada pukul 14.00 WIB dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran. Hingga sekitar pukul 14.41 WIB Raffi Ahmad lantang mengucapkan ijab kabul dengan mas kawinnya adalah uang sebesar Rp 17.022.014,-. Setelah itu, Gigi pun baru bisa keluar dari tempatnya dan dipertemukan dengan Raffi Ahmad. Kemudian, acara akad nikah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini pun dilanjutkan dengan wejangan dari sesepuh untuk pasangan pengantin dan diakhiri dengan doa.

 

Mas kawin Raffi Ahmad ini tentu sarat akan makna. Seperti diketahui, Raffi dan Gigi sama-sama lahir di bulan Februari. Dan Angka Rp 17.022.014 jika ditulis dalam tanggal terbentuklah tanggal 17 – 02 – 2014. Jika dianalisa, kemungkinan 17 Februari melambangkan tanggal lahir Raffi dan Gigi sementara tahun 2014 merupakan tahun diadakannya pernikahan kedua mempelai. Apalagi acara pernikahan ini juga dihelat di tanggal 17.  Baca juga Acara Adat Siraman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 

Plong! Raffi senyum-senyum sendiri

Raffi memang sempat grogi jelang akad nikah, namun setelah sah dengan istrinya, Raffi terlihat sangat bahagia dan terlihat senyum-senyum sendiri. Kebahagiaannya kian terpancar saat Gigi yang memakai kebaya putih dengan bibir merah merona datang dengan iringan gending Jawa adat Yogyakarta. Aura cantik yang terpancar dari wajah Gigi membuat Raffi semakin bahagia seperti seseorang yang tampak menantikan kekasihnya yang lama tidak bertemu.

 

 

 

Sekali lagi, selamat atas pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Mas Kawin Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sarat Makna | author | 4.5