Leonard Nimoy Meninggal Dunia Obama Turut Berduka Terbaru Juni 2016

Leonard Nimoy Meninggal Dunia merupakan aktor terkenal yang berperan sebagai Mr. Spock pada film fenomenalnya yaitu Star Trek., meninggal di tahun 2015 ini. Usianya sudah mencapai 83 tahun. Berita duka itu terdengar oleh Presiden Barack Obama dan turut berduka cita atas kematian Nimoy.

Leonard Nimoy Meninggal Dunia Obama Turut Berduka
Leonard Nimoy

Melalui media sosial twitter, Obama mengatakan bahwa Nimoy adalah penggerak terhadap kesenian dan kemanusiaan. Melalui akun @WhiteHouse tergambar bahwa Obama menghargai Nimoy sebagai orang yang cinta terhadap seni.

“Dia adalah Spock. Logis, Peduli, Keren dan berpikir matang, pusat keberhasilan Star Trek, mempunyai pemikiran inklusif untuk kemajuan kemanusiaan. Aku mencintainya,” kata Obama.

 

Obama pun bercerita kepada media bahwa Nimoy pernah bertemu dengannya secara pribadi tahun 2007 silam. Waktu itu Nimoy menyapa saya dengan salam Vulcan yaitu salam yang khas dengan merapatkan jari manis dan kelingking, kemudian merapatkan jari tengah dan telunjuk. Merupakan salam khas darinya dan dipopulerkannya sebagai simbol panjang umur dan sejahtera.

Mencapai usia ke 83 tahun di planet bumi ini dengan beragam kegiatan dan sikapnya yang baik terhadap banyak orang. Kini ia meninggalkan banyak penggemar, teman, saudara yang mencintainya dan merindukannya.

Obama melalui Gedung Putih menguggah dua kali tweet yang di retweet ribuan kali oleh pengguna twitter. Baca juga Vanessa Angel Dikabarkan Telah Hamil

Leonard Nimoy Meninggal Dunia Obama Turut Berduka | dewi larasati | 4.5