Kembali Perankan Habibie, Reza Rahadian Takut Penonton Kecewa Terbaru Juni 2016

Dengan dipercayanya kembali Reza Rahadian sebagai pemeran BJ Habibie dalam film Rudy Habibie ternyata menjadi beban tersendiri untuknya. Karakter Habibie yang ia perankan ketika membintangi film Habibie & Ainun beberapa waktu silam sangat lekat sehingga karakter itu telah tertanam di benak penonton.

Reza mengatakan bahwa dirinya sudah mendalami peran tersebut dan tidak ada sedikitpun rasa takut ketika memerankan sosok mantan Presiden RI yang ke 3 tersebut. Akan tetapi, ia justru takut dengan ekspektasi penonton.

“Saya sudah paham karakternya dan nggak ada rasa takut. Namun karena ekspektasi penonton.” Ungkap Reza ketika jumpa pers film Rudy Habibie seperti yang kami kutip dari laman Okezone.com, Sabtu (16/1/2016).

Kembali Perankan Habibie, Reza Rahadian Takut Penonton Kecewa

Image by : Okezone.com

Bukan cuma itu, ia juga mendapatkan pekerjaan baru sebab dirinya harus kembali mengingat memori ketika film Habibie & Ainun untuk bisa menambah kesan berbeda dari tokoh habibie muda ini.

Sebagai informasi, Film Rudy Habibie mengisahkan masa-masa perkuliahan Habibie di Aachen, Jerman yang penuh keseruan dan persahabatan. Bukan cuma itu, dalam film tersebut juga akan disuguhkan bumbu-bumbu asmara pengalaman cina pertamanya. Rencananya Rudy Habibie akan dirilis sekitar pertengahan tahun ini tepat pada liburan Lebaran.

Kembali Perankan Habibie, Reza Rahadian Takut Penonton Kecewa | wahyuni | 4.5