Ini Video Chelsea Olivia Dilamar Glen Alinskie Di Yatch Terbaru Juni 2016

Chelsea Olivia Dilamar Glen Alinskie – Kabar gembira dan mengejutkan banyak pihak datang dari artis cantik Chelsea Olivia saat merayakan ulang tahun ke 22 bersama keluarga di Hongkong. Hubungan cinta Chelsea dan Glen berlanjut ke tahap yang lebih serius. Ini ditunjukkan dengan Glen yang melamar Chelsea. Prosesi lamaran ini sangat romantis dan mengharukan. Bahkan disaksikan langsung oleh orang-orang terdekat dari keduanya.

 

Dibalik Cerita Chelsea Olivia Dilamar Glen Alinskie Di Yatch

Chelsea Olivia Dilamar Glen Alinskie

Kisah Cinta Glen Alinskie dan Chelsea Olivia

Perjalanan cinta Glen dan Chelsea dimulai dari tujuh tahun yang lalu. Glen mengutarakan cintanya saat keduanya berada di atas pesawat. Siapa yang bisa menolak Glen yang ganteng dan cool. Chelsea yang saat itu masih berusia 15 tahun langsung menerima panah cinta dari Glen. Apalagi Chelsea juga baru patah hati dari Ricky Harun. Hubungan keduanya langgeng sampai sekarang.

Mereka berdua bertemu saat menjalani syuting bersama sebuah acara tv. Intensitas pertemuan yang meningkat membuat Chelsea dan Glen cinta lokasi. Hubungan keduanya semakin dekat dan akhirnya jadian.

Pasangan artis ini bisa dibilang memang sangat beruntung. Chelsea mendapatkan sosok Glen yang tampan, cool, baik, romantis, dan setia. Glen mendapatkan sosok Chelsea yang cantik, baik, setia dan tak kalah romantis. Semua orang pasti cemburu melihat hubungan keduanya.

Simak juga

 

Rahasia Kelanggengan Cinta Glen dan Chelsea

Dalam sebuah sesi wawancara, Chelsea menjawab bahwa kisah percintaannya dengan Glen seperti halnya pertemanan biasa. Namun ada satu rahasia. Artis yang lahir 29 Juli 1992 ini mengungkapkan kalau hubungannya bak makanan. Supaya makanan ini tidak basi ya harus di hangatkan. Dan supaya lebih berkesan harus dibuat beragam menu supaya warna dan rasanya bisa terus berubah.

Bukan berarti hubungan keduanya tanpa hambatan. Seperti kereta api, kadang juga ada yang anjlok tapi tidak sampai tabrakan. Mereka pantang mengungkapkan kata putus untuk membina hubungan yang langgeng.

 

Kronologis dan Video Lamaran Chelsea Olivia dan Glen Alinskie

Menginjak usia yang ke 22, Chelsea merayakan ulang tahun di Hongkong bersama Glen, keluarga, dan teman dekat dengan menyewa sebuah yatch mewah. Salah satu artis yang jadi hadir termasuk Raffy Ahmad yang akan melangsungkan pernikahan dengan Nagita Slavina.

Glen yang berniat melamar chlesea menyiapkan semua keperluan termasuk kejutan spesial. Saat setiap anggota yang hadir mengucapkan ucapan selamat secara individu, tibalah giliran Glen. Glen mengucapkan kata-kata romantis dengan pelan sambil mencoba mengeluarkan cincin dari saku celana. Raut muka Chelsea nampak sedikit penasaran dengan aksi Glen ini.

Tidak di nyana, Glen mengucapkan Will You Marry Me Chelsea? Wajah Chelsea saat itu juga langsung tercengang. Glen melanjutkan kalimatnya dengan menyampaikan maukah kamu mewujudkan cita-cita dan impian kita bersama. Di belakang Glen berbaris 6 orang yang mengenakan kaos berbeda warna dengan tulisan will you marry me? Dan sebuah papan tertulis please say yes.

Wajah Chelsea memerah dan menangis bahagia dengan mengucapkan Yessssss. Sontak keduanya langsung berpelukan dan berpegangan. Itulah kronologis Chelsea Olivia dilamar Glen Alinskie.

Berikut video lamarannya.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=qDTEHwzkK7M?feature=player_embedded&w=440&h=260]

 

Kata orang tua Chelsea Olivia

Setelah acara lamaran ini, orang tua Chelsea, Yakub Wijaya memberikan komentar. Orang tua manapun tidak ada yang bisa menolak pria seperti Glen. Terlihat wajah gembira dan sumringah bahagia di wajahnya.

Hal unik lainnya saat Chelsea Olivia dilamar Glen Alinskie adalah tulisan-tulisan yang tersorot dalam video yang diliput oleh bridestory.com. Salah satunya tulisan di kaos yang dipakai oleh sesosok orag tua yang bertuliskan She Said Yes.

Ini Video Chelsea Olivia Dilamar Glen Alinskie Di Yatch | author | 4.5