Ini Tampilan Seksi Zaskia Gotik yang Jadi Bahan Godaan Terbaru Juni 2016

Zaskia Gotik yang memiliki nama asli Surkianih, memang sedang melejit namanya di jagat hiburan tanah air. Sejak pertunangannya dengan Vicky Prasetyo yang kandas di tengah jalan, nama pemilik goyang itik ini semakin meroket. Wajahnya kerap tampil di layar kaca, dari stasiun TV swasta yang satu ke stasiun TV yang lain. Tadi malam, Zaskia pun tampil bersama penyanyi lain dalam acara Megakonser Metamorfosa yang disiarkan langsung oleh RCTI. Namun, bukan penampilannya semalam yang dikatakan sebagai penampilan seksi, melainkan penampilannya saat mengisi acara JMF 2014 beberapa waktu lalu. Ya, dalam acara itu, Zaskia memang mengenakan pakaian super seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya sekaligus mengeksplor kulit punggungnya. Seperti apa fotonya?

 

Zaskia Gotik Tidak Hanya Sekali Tampil Seksi

Ini Tampilan Seksi Zaskia Gotik yang Jadi Bahan Godaan

Meski baru sekarang mendapatkan perhatian dari khalayak hingga menjadi trending topic di google, sebenarnya Zaskia bukan sekali ini tampil seksi. Zaskia memang kerap tampil dengan pakaian yang mengeksplor bagian bawah tubuhnya yang seksi. Dia sepertinya tahu bagian mana dalam dirinya yang baik dan harus ditonjolkan sehingga penampilannya bisa jadi sempurna. Dalam acara Jakarta Music Festival 2014 itu pun, Zaskia menjadi pusat perhatian saat tampil dengan lagu Bang Jono. Pakaian hitam yang membalut tubuhnya membiarkan beberapa part dalam tubuhnya terlihat. Dress hitam dengan bagian roknya berbentuk span jelas akan membentuk lekuk pantatnya. Di bagian depan masih ada belahan yang membuat pahanya tereskplor sempurna. Di samping itu, pada bagian punggung terdapat beberapa lubang yang membuat keseksian punggung Zaskia semakin terlihat. Inilah yang kemudian membuat tampilannya digoda oleh MC dari acara JMF. Edric Chandra pun mengatakan kalau Zaskia Gotik mengenakan baju seksi, bahkan penari yang mengiringi lagu pun menang banyak karena pakaian itu. Zaskia menanggapi santai guyonan Edric ini. Dia hanya berkelakar penari yang mengangkat tubuhnya memerlukan gas karena bobot tubuh Zaskia mencapai 53 kg.

 

Sexiest female versi Insert

Pakaian seksi yang dikenakan Zaskia bukanlah yang pertama kalinya. Dara kelahiran 1990 yang dikabarkan segera menikah ini juga sering tampil seksi di beberapa acara. Bahkan, dia dinobatkan sebagai sexiest female versi Insert yang dihelat beberapa hari lalu dengan tema Iconic. Dalam kesempatan itu, Zaskia berhasil mengalahkan keseksian Julia Perez yang juga masuk dalam nominasi Sexiest female versi Insert.

Simak juga berita :

 

 

Penampilan Zaskia di SCTV Awards

Penampilan Zaskia juga sempat menyita perhatian publik saat acara SCTV Awards digelar. Dalam acara tersebut, Zaskia terlihat sangat berbeda dengan tatanan rambut ala Rihanna yang full curly. Tampilannya terlihat memukau pada bagian rambut yang serasi dengan make up nude yang dipakainya. Selain itu, rok span yang membalut tubuh bagian bawahnya juga membuat kesan cantik dan seksi pelantun satu jam saja ini makin kentara. Lihat juga Baju Tipis dan Celana Robek Nikita Mirzani.

Meski dikenal seksi, Zaskia Gotik juga hadir di belantika musik Indonesia dengan segudang prestasi. Suaranya yang merdu dan goyangan itiknya yang khas membuatnya sering terpilih untuk mengisi acara-acara besar.

Ini Tampilan Seksi Zaskia Gotik yang Jadi Bahan Godaan | author | 4.5