Indah Nevertari Nyanyikan Nirmala dengan Sempurna Terbaru Juni 2016

Nama Indah Nevertari menjadi salah satu nama yang dijagokan untuk menjadi juara di Rising Star Indonesia. Indah yang memiliki suara dan teknik menyanyi yang baik selalu mendapatkan vote yang sangat tinggi dari para pemirsa dan expert. Dara yang dikenal dengan sebutan Miss Rap ini juga memiliki basis penonton yang sangat besar. Bahkan, dalam setiap penampilannya di panggung Rising Star Indonesia, Indah selalu didukung oleh sekelompok fans yang berjoget ala Indah dan memakai seragam berwarna hitam dengan tulisan nama lengkap Indah di dadanya. Apakah Indah akan jadi juara?

 

Hasil Vote 92, Indah Nevertari Memimpin Rising Star Indonesia Tema Dangdut

Indah Nevertari Nyanyikan Nirmala dengan Sempurna

Dalam acara Rising Star Indonesia tadi malam, Hanin Dhiya, gadis berusia 13 tahun tampil dengan sangat apik dengan lagu direject. Tema dangdut yang diangkat tadi malam membuat para kontestan dalam acara tersebut harus bekerja keras. Hanin pun keluar dengan hasil yang cukup tinggi, yakni 91. Hasil yang diperoleh Hanin ini belum tertandingi hingga Indah tampil 2 dari penampilan terakhir, sebelum Bluesmates. Menyanyikan lagu Nirmala yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza, Indah bermetamorfosa, dari yang biasanya menyanyi rap kini menyanyi Melayu. Dan baiknya, Indah sempurna menyanyikan lagu tersebut dengan cengkok Melayu yang Khas ditambah dengan goyangan khasnya. Suaranya melengking dan sangat indah. Indah pun memimpin dengan skor 92 hingga akhir acara.

 

Komentar para expert

Expert malam itu adalah Bebi Romeo, Ayu Ting Ting, Ahmad Dhani, dan Kevin Aprilio. Keempat juri memuji penampilan Indah Nevertari. Bebi Romeo yang sudah dikontrak untuk tidak menggunakan jargon Rampok pun akhirnya menggunakan kata ini untuk Indah. Sementara Ayu Ting Ting hanya bisa berkata keren. Ayu pun mengaku kalau lagu yang dinyanyikan oleh Indah merupakan lagu yang susah. Ayu sendiri mengaku tidak berani menyanyikan lagu ini karena yakin tidak bisa menyanyikannya. Kevin Aprilio juga mengakui kalau cengkok dari Indah benar-benar bagus. Ahmad Dhani bahkan menyandingkan nama Indah sebagai Next Ellya Kadham. Meski saat diwawancara, Indah tidak setuju dengan apa yang diungkapkan Ahmad Dhani ini. Bagi Indah, dia bukan penyanyi dangdut sehingga tidak bisa menjadi Next Ellya Khadam.

 

Daftar Judul Lagu yang Dinyanyikan Indah Nevertari di Rising Star Indonesia

  • Babak Live Audition 4

Gangsta dipopulerkan oleh Kat Dahlia

  • Babak Duel 3

Eyes on Me dipopulerkan oleh Celine Dion

  • Babak Final Duel 2

Show Me dipopulerkan oleh Bruno Mars

  • Babak Empat Belas Besar (Top 14)

All About That Bass dipopulerkan oleh Meghan Trainor

  • Babak Dua Belas Besar (Top 12)

Bad Girl dipopulerkan oleh Agnez Mo

  • Babak Sebelas Besar (Top 11)

Buttons dipopulerkan oleh The Pussycat Dolls

  • Babak Sepuluh Besar (Top 10)

Treat Her Like a Lady dipopulerkan oleh Celine Dion feat. Diana King

  • Babak Sembilan Besar (Top 9)

Rehab dipopulerkan oleh Amy Winehouse

  • Babak Delapan Besar (Top 8)

You da One dipopulerkan oleh Rihanna

  • Babak Tujuh Besar (Top 7)

Nirmala dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza

 

Mempopulerkan lagu

Salah satu keahlian Indah yang mungkin tidak dimiliki peserta lain adalah kemampuannya untuk memopulerkan lagu. Setiap apa yang dinyanyikan oleh Indah selalu mudah diterima dan sering diputar di toko-toko baik toko pakaian maupun toko baju. Indah menjadi pribadi yang berani dengan mengambil tantangan yang cukup besar. Beberapa kali penyanyi yang mempunyai gerakan khas ini ini mengambil lagu baru untuk dinyanyikan di panggung besar itu.

Baca juga Vicky Monica atau VM Sudah Gunakan Psikotropika 6 Tahun.

 

Simak juga berita :

 

 

Optimisme Indah

Indah Nevertari menjadi kontestan yang paling serius. Hal ini diungkapkan oleh kontestan lain. Sering berlatih dan kadang mendengarkan lagu sendiri untuk menambah pengetahuannya tentang lagu. Indah juga menjadi pribadi yang optimis. Dia pun sangat yakin bisa keluar sebagai juara Rising Star Indonesia.

Indah Nevertari Nyanyikan Nirmala dengan Sempurna | author | 4.5