Heboh, Kasus Indra Bekti Yang Melecehkan Lawan Mainnya Semakin Rumit Terbaru Juni 2016

Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan di gegerkan dengan kasus Gigih Arsanofa yang melaporkan Indra Bekti ke polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Bahkan beredar rekaman percakapan Indra Bekti dan Gigih Arsanofa. Di rekaman itu Indra Bekti secara tersirat memperlihatkan kalau dirinya punya kedekatan dengan lawan mainnya. Namun Indra Bekti juga telah mengklarifikasi kepada awak media bahwa tuduhan tersebut tidak benar sama sekali.

Heboh, Kasus Indra Bekti Yang Melecehkan Lawan Mainnya Semakin Rumit

Image by : Bintang.com

Selain pernyataan singkat kepada para awak media, Indra Bekti juga terlihat menyindir Gigih Arsanofa lewat postingan di akun Twitter pribadinya.

“Banyak cara lain yang bikin kita lebih dikenal banyak orang tanpa harus menjatuhkan orang lain,” tulis Bekti di akun Twitternya.

Dari kicauan itu jelas terlihat bahwa Bekti ingin meyakinkan publik bahwa kasus tersebut hanya perbuatan orang yang mau terkenal tapi dengan cara yang instan. Namun, pihak Gigih Arsanofa juga tak mau kalah atas pernyataan tersebut.

Gading Satria selaku kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa mengungkapkan kalau Indra Bekti mau bertemu dengan kliennya. Namun pihaknya tak mau mengikuti permintaan bekti itu dan lebih memilih menempuh jalur hukum untuk memperlihatkan keseriusannya menyelesaikan kasus tersebut.

“Kita belum mau membuka jalur secara kekeluargaan. Kita mau jalur hukum saja. Jika kami melakukan ini karena materi, ya langsung terima aja jalur kekeluargaannya, selesai dengan cara damai. Namun kita nggak mau,” ujar Gading seperti yang kami kutip dari laman Bintang.com, Senin (1/2/2016).

Heboh, Kasus Indra Bekti Yang Melecehkan Lawan Mainnya Semakin Rumit | wahyuni | 4.5