Gagal Liburan Ke Hongkong, Raffi Ahmad Sekeluarga Pilih Ke Eropa Terbaru Juni 2016

Tidak sempat berlibur saat tahun baru kemarin, Raffi Ahmad janji kepada sang istri Nagita Slavina (Gigi) untuk berlibur ke Eropa. Walaupun sebelumnya Raffi memang sempat berencana untuk berlibur ke Hongkong akan tetapi kurang puas bila berlibur dengan waktu yang terbilang sedikit.

“Tadinya saya janji sama Gigi untuk berlibur ke Hongkong tepatnya tanggal 9 – 12 januari ini. Namun karena nanggung jadi yaudah cutinya nanti dirubah ke Eropa saja,” ujar Rafi kepada Okezone di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/1/2016).

Gagal Liburan Ke Hongkong, Raffi Ahmad Sekeluarga Pilih Ke Eropa

Image copyright : Okezone.com

Karena padatnya jadwal syuting sang suami, Gigi juga sempat meminta Raffi untuk bisa mengambil cuti. Akan tetapi kesedihan tersebut sirna setelah Raffi berjanji untuk liburan ke beberapa negara di Eropa sambil merayakan anniversary mereka pada 17 Februari 2016 nanti.

“Tidak liburan tahun baru, tidak mengambil cuti di tahun baru. Jadi yasudahlah nanti saja liburannya saat ulang tahun. Kasihan sih Gigi sempat merengek untuk liburan,” ungkap Raffi lagi.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad sekeluarga memang sudah berencana untuk berlibur ke Eropa dan mengajak para fans yang beruntung untuk pergi bersama mereka.

Gagal Liburan Ke Hongkong, Raffi Ahmad Sekeluarga Pilih Ke Eropa | wahyuni | 4.5