Foto Miley Cyrus Tanpa Atasan ke Pesta Fashion Week di Instagram Terbaru Juni 2016

Miley Cyrus kembali membuat sensasi baru dengan tampil tanpa atasan saat menghadiri pesta fashion week Alexander Wang. Memang tidak sepenuhnya tanpa atasan. Hanya saja, setelan bajuu yang dipaki-pakai benar-benar membuat mata orang yang hadir terbelalak. Pasalnya, Miley hanya memakai celana hitam panjang untuk bagian bawah. Sementara bagian atas hanya memakai penutup nipple super mini, tanpa penutup lainya termasuk dalaman. Mau tahu seperti apa rupanya?

Gambar dan Foto Miley Cyrus Tanpa Atasan ke Pesta Fashion Week di Instagram

Miley Cyrus Foto Topless di Instagram ke Pesta Fashion Week Alexander Wang

Foto Miley Cyrus Tanpa Baju di Tempat Umum di Share di Instagram

Jika anda membuka akun instagram Miley Cyrus yang beralamat di instagram.com/mileycyrus, anda akan mendapati beberapa postingan fotonya yang tampil tanpa atasan. Salah satu foto yang di upload dalam posisi rangkulan tangan bersama Alexander Wang. Sementara foto lainnya saat Miley berjalan sambil membawa tas.

Miley Cyrus tampil toples dengan memakai penutup daisy berbentuk cone es krim. Ukurannya sangat mini. Bahkan ada yang menyebutnya dengan super micro mini karena hanya bisa menutupi puting di bagian dada. Bagian tubuh lainnya tidak ditutupi sama sekali kecuali kaki dengan celana hitam.

Jelas saja, tampilan foto ini mengundang heboh dunia maya. Akun instagram Miley memiliki follower sampai 12 juta dan masih terus bertambah. Fans dan juga hater saling memuji dan juga menghina penampilan miley yang dianggap aneh ini. Beberapa menyebutnya sebagai fashion disaster. Tapi ada juga yang menyatakan kalau ini adalah inovasi baru dalam dunia fashion.

Fashion Miley Cyrus Lainnya

Selain penampilan tanpa atasan, aksesoris unik yang dipakainya juga mengundang rasa penasaran banyak orang. Pertama adalah kacamata hitam yang dipakai. Kaca mata ini nampak seperti kacamata hitam biasa umumnya, tapi kalau melihat lebih detail di bagian frame, anda akan sedikit tersenyum. Frame kacamata Miley Cyrus terbuat dari kumpulan kapsul warna-warni dibuat mengelilingi kaca hitam.

Kedua adalah kuncir rambut. Miley Cyrus menguncir rambut pendeknya menjadi dua bagian di bagian depan. Mungkin bermaksud membuatnya seperti tanduk. Anda bisa menilainya sendiri.

Baca juga

Pesta Fashion Week

Pesta fashion week yang di hadiri Miley Cyrus diadakan oleh Alexander Wang. Wang merupakan salah satu desainer baju amerika yang ternama yang lahir tanggal 26 Desember 1983. Wang juga terkenal sebagai creative director di Balenciaga, sebuah butik fashion yang didirikan oleh orang spanyol. Mungkin hubungan Wang dengan Cyrus hanya sebatas hubungan profesional di mana Miley Cysrus sering memakai jasa Wang untuk mendandani penampilannya sehingga miley mendapatkan undangan ke pesta ini.

Sayangnya, Miley Cyrus hadir ke pesta itu dengan tidak memakai rancangan Alexander Wang. Miley malah tampil tanpa atasan. Mungkin cuaca di sana memang lagi panas dan gerah. Untuk diketahui, Miley hadir di pesta itu bersama temannya Kendall Jenner, Hailet Baldwin, dan Bella Hadid.

Foto Miley Cyrus Tanpa Atasan ke Pesta Fashion Week di Instagram | author | 4.5