Film Konser One Direction WWA Live San Siro Terbaru Juni 2016

Film Konser One Direction Terbaru, Sebuah stasun TV Nasional pada minggu 12/4 menayangkan sebuah film konser dari sebuah grup boyband yang kini sangat terkenal. Sebuah film konser One Direction berjudul Where We Are (WWA) Live From San Siro Stadium yang ditayangkan pada pukul 15.30 tersebut mengudang berbagai kicauan di media Twitter seluruh dunia.

 

Film Konser One Direction WWA Live San Siro

Foto One direction (Fanpop.com)

 

Film Konser One Direction WWA Live San Siro

Beberapa hal yang menjadi penyebab Konser One Diretion menjadi trending topik antara lain:

Rasa senang personil One Direction komplit

Kegembiraan dari para Directioners yaitu sebutan untuk para fans grup boyband One Direction masih terasa setelah sebelumnya grup boyband ini sempat menghebohkan Indonesia dengan kedatangannya untuk konser di Gelora Bung Karno (GBK). Kini One Direction kembali menggelar kehebohan fansnya dengan film yang ditayangkan di indosiar. lihat juga Olga Syahputra Meninggal.

Kesenangan dari para fans One Direction terus membanjiri Twitter milik Indosiar dengan berbagai respon positif hingga acara tersebut selesai. Salah satu sebab dari antusias Directioners tersebut karena dalam film konser berjudul WWA Live From San Siro Stadium, personil atau anggota One Direction masih komplit

Dalam tayang tersebut terlihat Harry Styles, Louis Tomlinston, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik masih memberikan kebahagiaan pada penontonnya dengan penampilan panggung yang energik.

Beberapa dari kicauan twitter tersebut menyebutkan bawa mereka hampir menjerit-jerit sendiri di depan layar televiisi karena kekaguman melihat semua personilnya. Terlebih lagi acara tersebut menayangkan film live. Berbeda halnya dengan Directioners lain yang merasa merinding saat menonton konser tersebut.

 

 

 

Sedih karena pemotongan segmen Film One Direction ini

Meski bahagia, namun ada beberapa hal yang membuat para pecinta One Direction ini kecewa. Beberapa diantaranya adalah karena sejumlah segmen yang tidak ditayangkan dalam film tersebut. Meski begitu, ada juga penonton setia One Direction yang tetap senang meski harus kehilangan beberapa segmen.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa film konser One Direction yang berlangsung di San Siro Stadium tersebut merupakan konser terbesar yang diangkat ke layar lebar. Konser tersebut diadakan di Italia pada tahun 2014

Selain mendapatkan tayangan di televisi, fans One Direction dapat mendapatkan moment tersebut dari kepingan DVD yag bisa didapat di Amazon yang merupakan situs belanja online dunia dengan harga 140 ribu dan berdurasi 75 menit.

Kini para fans hanya bisa berharap kedatangan One direction kembali ke Indonesia.

Film Konser One Direction WWA Live San Siro | bill_gates | 4.5