Dylan, Pemeran Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Sedang Hisap Ganja Terbaru Juni 2016

Saat memasuki masa jayanya, Dylan Putra Allen alias Dylan Car yang merupakan bintang sinteron Anak Jalanan di sebuah stasiun televisi swasta ditangkap petugas Kepolisian Resos Metro Jaya Jakarta Selatan karena kepergok sedang mengonsumsi narkotika berjensi ganja.

Dylan yang saat ini berusia 20 tahun telah diringkus petugas kepolisian tepatnya dikawasan Jalan Ceger Jakarta Timur pada rabu (6/1/2016) kemarin pukul 15.00 WIB.

“Satuan Narkoba telah berhasil menangkap satu orang pengguna narkoba yang berinisial DPA di Ceger, Jakarta Timur,” ungkap Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Menurut Surawan, penangkapan itu bermula dari adanya laporan kalau aktor ganteng tersebut sering mengkonsumsi narkoba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akhirnya pihak Kepolisian mulai membuntuti DPA hingga berhasil ditangkap dan terbukti bersalah dikawasan Ceger.

Dylan, Pemeran Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Sedang Hisap Ganja

Sumber image : viva.co.id

“Awalnya dapat informasi dimana tersangka (DPA) sering mengkonsumsi narkoba di wilayah Kemang,” tambah Surawan.

Ketika penggeledahan, polisi mendapatkan barang bukti satu linting narkotika berjenis ganja yang dibungkus menggunakan kertas papir dengan berat brutto 0,40 gram di dalam mobil bagian dalam sebelah kanan, dan DPA pun mengakui kalau barang tersebut memang miliknya.

Menurut informasi terbaru, meskipun DPA tertangkap basah akan tetapi polisi tidak akan menghukum berat pesinetron Anak Jalanan tersebut.

Surawan mengatakan bahwa Dylan harusnya diancam dengan Pasal 111 ayat (1) sub pasal 127 atau (1) huruf (a) UU RI no. 35 2009 tentang Narkotika dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Namun di kasus ini, DPA cuma dijatuhi hukuman masa rehabilitasi dipanti rehabilitas narkotika. “Kemungkinan cuma dijatuhi hukuman rehabilitasi saja,” tutup Surawan.

Dylan, Pemeran Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Sedang Hisap Ganja | wahyuni | 4.5