Biografi Teza Sumendra yang Disanjung Ariel Tatum Terbaru Juni 2016

Nama Teza Sumendra mendadak banyak dicari oleh Netizen setelah disebut oleh artis Ariel Tatum dalam instagramnya. Tidak hanya menyebut, Ariel Tatum yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Al Ghazali ini bahkan rela dinikahi oleh Teza. Ariel yang jatuh cinta dengan suara Teza pun mengunggah video Teza dalam durasi singkat. Dia pun mengaku ingin selalu dinyanyikan oleh penyanyi asal Jakarta itu. Siapa sebenarnya Teza? Dan bagaimana suara Teza yang berhasil memikat hati Ariel Tatum? Simak ulasannya dalam artikel ini.

 

Ungkap Rela Dinikahi, nama Teza Sumendra Langsung Tren di Google

Biografi Teza Sumendra yang Disanjung Ariel Tatum

Candaan saja

Apa yang diungkapkan oleh artis cantik Ariel Tatum tentang dirinya yang rela dinikahi Teza memang tidak bisa ditanggapi dengan serius. Betapa tidak, Ariel Tatum juga mengungkapkannya dengan nada bercandaan yang khas. Namun, ungkapan ini langsung menjadi trending topic, bahkan nama Teza langsung banyak dicari oleh Netizen. Kontroversi soal pernikahan yang diungkap oleh Ariel Tatum memang cenderung berani. Padahal, artis ini hanya menyukai suara yang dimiliki oleh Teza dan ingin selalu dinyanyikan oleh penyanyi beraliran musik Soul dan RnB itu. Dalam akun media sosialnya, Ariel Tatum menulis kalau dirinya ingin dinikahi oleh Teza, dengan ungkapan, marry me @tezasumendra. Dilanjutkan dengan kalimat lain kalau dia ingin dinyanyikan lagu baik siang maupun malam.

 

Dari ungkapan ini, tampak jelas kalau artis yang sempat berduet dengan Ari Lasso itu hanya bercanda soal pernikahan namun serius soal fans. Ya, Ariel Tatum memang serius suka dengan suara Teza dan mengagumi pria yang menempuh studi di Universitas Trisakti itu. Bahkan saking nge-fansnya, Ariel Tatum pun memberikan hashtag #NumberOneFan dengan lambang love di endingnya. Ini tentu menggambarkan betapa Ariel sangat mengagumi sosok Teza Sumendra. Tidak berhenti di situ saja, Ariel juga bahkan memamerkan video singkat yang diunggahnya ke media sosial. Dalam video tersebut terlihat Teza yang sedang menyanyi dengan santai dan riangnya.

Simak juga berita :

 

 

Siapakah sebenarnya Teza?

Nama Teza semakin hari memang semakin bersinar. Suaranya yang unik dengan pilihan musik yang berbeda dari musik penyanyi pria lainnya membuat karakternya semakin kuat. Penyanyi pria ini pernah tampil di Java Jazz Festival tahun 2014 ini. Tepat di tanggal 2 Maret 2014 yang lalu. Suara uniknya itu membuatnya diperhitungkan di jagat musik tanah air. Bahkan, dia pernah terlibat dalam pembuatan kompilasi album bersama musisi Indra Lesmana dengan judul kompilasi Album, Kembali Satu (tahun 2009). Lihat juga Daftar Pemenang FFI 2014.

 

Tidak hanya musik, lelaki kelahiran 11 Maret di Jakarta yang sekolah di Trisakti ini ternyata juga suka bermain di drama musikal, salah satunya Musikal Laskar Pelangi. Hampir semua event menyanyi diikutinya, mulai dari acara kecil hingga setingkat internasional pun pernah. Kecintaannya terhadap menyanyi membuat karier Teza Sumendra ini semakin baik dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan kualitas suara dan tekniknya dalam menyanyi.

Biografi Teza Sumendra yang Disanjung Ariel Tatum | author | 4.5