Profil Biodata Lengkap Nadine Kaiser Anak Menteri Susi Pudjiastuti Terbaru Juni 2016

Nama Nadine Kaiser semakin dikenal di jagat maya semenjak ibunya diangkat sebagai pembantu presiden, Menteri Kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti. Nadine merupakan salah satu putri yang dilahirkan menteri yang fenomenal karena banyak menginspirasi orang ini. Selain karena menjadi anak menteri, nama Nadine semakin mudah dikenal oleh masyarakat karena parasnya yang cantik dan prestasinya yang cukup membanggakan. Tercatat, Nadine adalah seorang perempuan calon pilot yang digadang-gadang akan menempati kursi pilot di salah satu armada Susi Air milik ibunya. Siapa sebenarnya Nadine?

 

Profil Biodata Nadine Kaiser yang Digandrungi Masyarakat Hingga Artis Tampan Al Ghazali

Biodata Lengkap Nadine Kaiser Anak Menteri Susi Pudjiastuti

Banyak fans

Meski belum pernah tampil secara langsung ke hadapan publik. Toh, nama Nadine sudah dihafalkan oleh sebagian besar pengguna internet. Nadine langsung menjadi buah bibir dan menempati halaman hottren dari mesin pencari google. Anak Menteri Susi Pudjiastuti ini pun sudah memiliki banyak fasns. Dari kalangan orang biasa hingga mereka yang hidup di dunia hiburan, dalam hal ini Al Ghazali. Hal ini terbukti dari jawaban Al saat ditanya oleh seorang pengguna Twitter tentang akun twitter Nadine. Dengan santai Al menjawab, kamu naksir anaknya Bu Menteri Susi? Kalau iya, maka akan menjadi saingan dari Al Ghazali. Sebagaimana diketahui, Al yang biasanya digosipkan dengan Ariel Tatum, memang sudah tidak terlihat berdua dengan Ariel Tatum lagi.

 

 

Siapa Nadine sebenarnya?

Nadine Kaiser merupakan putri dari Menteri Susi Pudjiastuti dengan mantan suaminya bernama Daniel Kasier yang berasal dari Eropa. Tidak heran jika Nadine memiliki tampang yang sangat bule tetapi berkulit khas Indonesia, sawo matang. Penampilan Nadine pun terlihat sangat eksotis. Putri Menteri Susi Pudjiastuti ini lahir pada tahun 1992. Kala itu, Susi dan Daniel menikah di tahun yang sama dan langsung dikaruniai momongan. Di saat Nadine berusia 7 tahun atau saat tahun 1999, pasangan ini memutuskan untuk bercerai dan Daniel Kasier pun kembali ke kampung halamannya di Eropa. Meski hubungannya sudah bukan suami istri, baik Daniel maupun Menteri Susi sama-sama menjaga hubungan baik dan bahkan pada saat pelantikan menteri beberapa waktu lalu, Daniel dikabarkan datang dan memberikan ucapan selamat. Daniel bahkan yakin kalau mantan istrinya itu dapat membawa perikanan dan kelautan Indonesia menjadi lebih baik. Baca juga pernikahan Raffi Ahmad.

 

Kembali ke Nadine, gadis ini merupakan calon pilot dan sudah lulus dari jurusan penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University di Daytona Beach, Florida, di Amerika Serikat. Saat ini, putrinya itu sedang berdomisili di Negeri Paman Sam, di daerah Daytona Beach tersebut. Sementara sebelumnya, Nadine juga sempat mengambil studi di The British International School di London, Inggris. Nadine juga dikabarkan pernah tinggal di Swiss, Zurich, hingga DKI Jakarta. Selain bahasa Indonesia, Nadine juga fasih berbahasa Inggris dan Jerman.

 

Lantas, secantik dan seeksotis apa sih Nadine Kasier itu?

Profil Biodata Lengkap Nadine Kaiser Anak Menteri Susi Pudjiastuti | author | 4.5