Bertabur Artis di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Terbaru Juni 2016

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah merebut perhatian publik. Dari saat acara siraman hingga akad nikah yang sudah banjir doa, hingga malam ini menjadi hari yang dinantikan oleh fans dari mereka berdua. Betapa tidak, malam ini akan digelar acara resepsi pernikahan mereka berdua di salah satu ballroom hotel termegah di Indonesia. Kabarnya, acara ini akan disiarkan langsung di TV dan akan disaksikan juga oleh ratusan juta mata warga Indonesia. Bagaimana kisah lengkapnya?

 

Di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita, Raffi kenakan baju dodot

Bertabur Artis di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita

Pernikahan Raffi Ahmad kabarnya akan mendatangkan banyak tamu artis. Selain datang sebagai tamu, mereka juga akan menyumbangkan lagu dan menyanyikan lagu untuk kedua mempelai. Penyanyi-penyanyi ternama di Indonesia kabarnya akan datang ke pernikahan Raffi Ahmad termasuk mantan pacarnya yang sudah diundang. Tak pelak, acara ini akan dikemas dengan kemegahan yang tidak ada duanya tahun ini. Namun, dibalik kemegahan acara ini, Raffi Ahmad justru dikabarkan akan memakai baju dodot khas Jawa.

 

Adat Jawa yang Kental

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih adat Jawa dalam acara resepsinya kali ini. Nagita yang memang senang dengan budaya Jawa, khususnya Yogyakarta dan selalu mudik ke Yogya setiap lebaran ingin budaya Jawa diusung sebagai konsep pernikahannya. Bahkan demi membuat nuansa Jawa semakin terasa kental di pernikahannya, Nagita dan Raffi menghadirkan beberapa ornamen khas Jawa dan memiliki unsur tradisional yang kental.

 

Baju dodot yang akan dikenakan oleh Raffi Ahmad

Dalam acara tersebut, Raffi kabarnya akan mengenakan pakaian tradisional untuk pria dari Jawa, yakni baju dodot. Ini semakin mempertegas betapa pasangan ini menyukai budaya Jawa yang menjadi akar budaya Indonesia. Selain memang dapat menjadi pelajaran bagi generasi muda tentang adat istiadat yang ada di Indonesia. Bagaimana caranya mencintai baju khas Indonesia dan tidak hanya menggandrungi baju khas luar negeri saja. Sebagaimana diketahui, remaja Indonesia sekarang lebih mengagumi hanbok yang tidak lain adalah baju tradisional masyarakat Korea menyusul demam K Pop di Indonesia.

 

 

 

Dari becak hingga lukisan

Suasana tradisional Jawa semakin kental ketika ada becak yang menjadi ornamen dekorasi ruangan dihelatnya acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak hanya becak, ada juga lukisan khas Jawa dengan gambar wayang kulit dalam acara tersebut. Kabarnya, pelukis ini akan turut melukis selama acara resepsi dilaksanakan. Lihat juga Siaran Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Dapat Teguran KPI

 

Ukiran kayu, gamelan dan orchestra

Keunikan lain yang ada di acara ini adalah kayu yang telah diukir dengan gaya Jawa dan semakin membuat unsur tradisional semakin terasa. Bahkan, ada gamelan yang sudah disediakan untuk mengiringi pengantin nantinya. Namun demikian, kesan modern juga ditampilkan dalam acara ini, sebab ada kabar yang menyebutkan kalau akan ada orchestra yang juga sekalian mengiringi musik untuk para penyanyi nasional Indonesia

 

Jadi, siapkah Anda menjadi saksi kisah resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Mari kita lihat secara langsung di layar TV masing-masing.

Bertabur Artis di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita | author | 4.5