Baju Tipis dan Celana Robek Nikita Mirzani Jadi Trending Terbaru Juni 2016

Nikita Mirzani kembali menjadi buah bibir dan bahkan masuk dalam hottrend di mesin pencari. Kini bukan karena ulahnya yang menganiaya orang melainkan karena penampilannya saat datang ke sidang perceraiannya dengan Sajad Ukra. Dalam persidangan yang mengagendakan pembacaan replik dari Niki tersebut, artis dengan tato di dada ini memakai baju putih yang transparan. Dengan kancing yang tidak terkancing dengan sempurna, Niki terlihat sangat seksi. Tidak hanya itu, perhatian Anda bisa langsung tertuju pada celana yang dikenakan Nikita saat menjalani persidangan. Celana jins warna biru yang dikenakannya dirobek di beberapa bagian. Bahkan robekan celananya sampai memperlihatkan pahanya yang putih. Penampilannya ini menuai banyak komentar, baik dari masyarakat maupun dari praktisi hukum.

 

Sidang tetap berjalan meski Nikita Mirzani dinilai tidak sopan

Baju Tipis dan Celana Robek Nikita Mirzani Jadi Trending

Banyak yang menilai pakaian yang dikenakan Nikita dalam sidang tersebut tidak sopan. Meski begitu, toh sidang tersebut masih berjalan sebagaimana mestinya. Nikita juga tidak mendapat teguran atas sikapnya yang dinilai tidak sopan kepada persidangan tersebut. Padahal, di pengadilan jelas sudah tertulis tentang tata tertib pakaian. Yakni berpakaian yang rapi, tidak membawa senjata tajam dan sopan. Di pengadilan juga sudah terpasang cermin yang bisa digunakan untuk melihat penampilannya lengkap dengan tulisan sudah rapikah Anda? Menurut seorang hakim tinggi di pengadilan tinggi di Jakarta, sebelum memulai sidang, hakim seharusnya memastikan kalau pengunjung sidang menghormati dan respek kepada persidangan yang sedang digelar. Selain itu, majelis harus menjaga wibawa dan marwah pengadilan.

 

Nikita juga tetap pakai kacamata

Pakai baju menerawang dan celana yang robek saja, Nikita Mirzani sudah dinilai tidak sopan. Apalagi jika Niki tetap mengenakan kaca matanya saat dalam ruang sidang. Ya, faktanya Niki tetap mengenakan kacamata sebagai asesoris itu selama sidang berlangsung. Saat dipakai duduk pun, celana bagian kiri yang dipotong dengan sangat lebar benar-benar mengeksplor lutut dan pahanya. Lihat juga Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2014.

 

Apa kata Nikita?

Saat ditanya mengenai apa yang dipakainya dalam sidang, Niki hanya menjawab dengan cuek dengan candaan khasnya, tadinya mau dirobek sampai sini hanya saja tidak ada pisau, begitu ujarnya. Dia bahkan mengungkapkan kalau apa yang dilakukannya ini hitung-hitung untuk beramal bagi kaum lelaki.

Simak juga berita :

 

 

Isi replik yang dibacakan Nikita

Dalam isi replik yang dibacakannya, Niki menyampaikan dengan tegas untuk bercerai sekaligus ingin memperjuangkan hak asuh atas Azka Aqilla Ukra yang saat ini masih berusia 2 bulan. Saat dimintai keterangan soal pendapatnya tentang Sajad yang ingin merebut hak asuh anak, Niki hanya menjawab santai dengan bilang kalau Azka masih membutuhkan susu. Dengan usianya yang masih dua bulan, ibu jelas lebih dibutuhkan ketimbang ayah.

Penampilan Nikita Mirzani ini menuai banyak komentar dari sebagian besar Netizen. Banyak sekali yang menyayangkan penampilan dari artis kontroversial ini.

Baju Tipis dan Celana Robek Nikita Mirzani Jadi Trending | author | 4.5