Bagian Tubuh Jessica Iskandar Dipotret Oleh Terapis di Salon Terbaru Juni 2016

Pelecehan seorang terapis salon di Irwan Team Salon, Mall Casablanca. Kekesalan dari Jessica Iskandar terhadap kekesalannya tersebut diutarakan dalam Instagram. Ia pun sempat melaporkan pelecehan tersebut kepada Polda Metro Jaya, namun akhirnya dicabut.

Bagian Tubuh Jessica Iskandar Dipotret Oleh Terapis di Salon
jessica iskandar

Bagian tubuh sebelah mana yang dipotret oleh sang terapis yang bernama Najib tersebut hingga membuat Jessica berang?

Terapis Salon tersebut memotret bagian belakang tubuh Jessica. Pada saat melakukan pemotretan tersebut memang Jessica belum sadar, namun ketika karena menyadari ada yang aneh, karena biasanya pemijatan dilakukan oleh dua tangan yang terasa hanya menggunakan satu tangan. Disitulah wanita beranak satu ini langsung melihat ke arah cermin besar dan mendapati sang terapis memotret menggunakan tangan yang tidak memijat.

Dari pihak Polda Metro Jaya Sendiri, Kabid Humas, Komisaris Besar martinus Sitomput telah membenarkan adanya pelaporan dan pengakuan Jessica akan pemotretan yang terjadi di Salon.

 

Tetapi Martinus tidak memberitahu bagian tubuh Jessica Iskandar yang dipotret, “Tak bisa saya kasih tahu kepada media,” ungkap dari Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Jessica telah mencabut laporannya pada jumat (20/02) karena tidak ingin memperpanjang masalah. Martinus pun tidak memberatkan pencabutan karena perkara tersebut adalah delik aduan, yang tidak menyebabkan apapun ketika adanya pencabutan dari sang pelapor. Baca juga Sojin KARA Artis Korea yang Bunuh Diri

Bagian Tubuh Jessica Iskandar Dipotret Oleh Terapis di Salon | dewi larasati | 4.5