Ariel Noah Berambut Putih dan Marissa Nasution Menikah Terbaru Juni 2016

Kabar terbaru yang datang dari Ariel Noah dan Marissa Nasution ini cukup mengejutkan. Ariel Noah memilih mengubah warna rambut, sementara Marissa Nasution resmi menikah dengan seorang pengusaha. Tentunya pertanyaan yang muncul untuk Ariel adalah ada apa kok pakai acara ganti warna rambut segala? Apa ada kaitannya dengan Sophia Muller? Lalu siapakah pengantin pria pasangan Marissa ini?

Gaya Rambut Baru Ariel Noah dan Pernikahan Marissa Nasution Yang Wow

Ariel Noah Bergaya Rambut Putih Ala Hatta Rajasa

Ariel Noah Dengan Rambut Putih

Seperti inilah tampilan baru vokalis band Noah yang bernama lengkap Nazriel Ilham ini. Ariel mengubah warna rambutnya menjadi putih keperakan. Konsep ini bisa jadi memang ingin bergaya ala rambut beruban atau dia memang penggemar Hatta Rajasa dan ingin mengubah rambutnya seperti calon wakil presiden ini.

Saat dimintai keterangan perihal gaya rambut baru ini, Ariel menjawab bahwa ini hanya untuk mengubah mood dan suasana baru saja. Tidak ada inspirasi dari mana. Ariel menambahkan gaya rambut dan model itu bisa berubah selayaknya musik yang terus berubah.

Sophia Muller Juga Mengubah Gaya Rambut

Di lain pihak, ternyata penampilan Sophia Muller atau Sophia Latjuba ini juga berubah. Wanita yang baru saja bercerai dari suaminya karena isu orang ketiga ini mengubah gaya rambutnya menjadi keriting kribo. Apakah Ariel dan Sophia yang di isukan menjalin hubungan ini memang lagi kompak mengganti gaya rambut?

Gaya Rambut Baru Sophia Muller

Sophia menjawab kalau perubahan ini karena keadaan. Band Matari besutan Indra Birowo cs ternyata menempatkan Sophia menjadi model untuk single video klipnya. Jadi perubahan ini bukan karena janjian dengan Ariel Noah tapi tuntutan pekerjaan.

Simak juga berita :

Masrissa Nasution Menikah dengan Conrad

Artis lainnya yang sedang berbahagia adalah Marissa Nasution. Wanita yang kesehariannya menjadi presenter acara gosip di salah satu tv swasta nasional ini menikah dengan seorang lelaki bernama Conrad. Tidak banyak informasi yang bisa diketahui publik soal Conrad. Yang hanya bisa diketahui adalah Conrad merupakan seorang pengusaha dan pria bule keturunan Asia.

Marissa Nasution Menikah dengan Conrad

Pernikahan ini berlangsung mewah dan modern. Hanya kerabat dan teman dekat yang berhak masuk. Acaranya berlangsung di Ballroom Hotel Mulia, Bali pada pukul 18.30 WITA. Marissa memakai gaun putih yang indah sementara Conrad memakai setelan tuksedo warna hitam. Keduanya nampak serasi dengan senyum kebahagiaan.

Sejumlah artis yang berteman dekat juga nampak hadir di acara ini. Sebut saja Indah Kalalo, Aline Adita, Rianti Cartwrigth, dan juga Acha Septriasa. Mereka turut berbahagia dan mengungkapkan rasa bahagia ini lewat akun sosial media twitter dengan mempublish foto keduanya. Selain itu, lemparan bunga hand bouqet jatuh ke tangan Acha. Apakah ini pertanda bahwa artis cantik bintang film 99 Cahaya Di Langit Eropa ini akan segera melangsungkan pernikahan menyusul Marissa Nasution? Kita tunggu saja beritanya.

Ariel Noah Berambut Putih dan Marissa Nasution Menikah | author | 4.5