Apa Jadinya Jika Acha Septriasa Terjun Di Film Horor ?? Terbaru Juni 2016

Siapa yang tidak mengenal Acha Septriasa. Aktris berumur 26 tahun itu sangat identik di perfilman bergenre drama ataupun romantis. Akan tetapi, kali ini ia akan ditantang untuk berperan di film thriller slasher Midnight Show.

“Rasanya sangatlah menyenangkan bisa ikut andil di film ini, apalagi Ginanti Rona selaku sutradara sangat passionate untuk mengerjakan fim ini, padahal ini adalah film pertamanya,” kata Acha ketika sebagaimana yang kami kutip dari laman beritasatu.com, Sabtu (9/1/2016).

Sebelum menerima tawaran tersebut, Acha lebih dulu membaca CV Ginanti. Ternyata, sutradara wanita itu pernah menjadi asisten sutradara pada film The Raid dan The Raid 2, Killers dan Rumah Dara. Itulah sebabnya Acha mulai kefikiran untuk ikut bermain, menurutnya akan menjadi penyesalan besar bila tidak menerima tawaran tersebut.

Lalu sang produser, Gandhi Fernando juga datang ke rumah Acha untuk mengajak bermain di film yang diproduksi Renee Picture tersebut.

Apa Jadinya Jika Acha Septriasa Terjun Di Film Horor ??

Image by : Beritasatu.com

“Saat itu saya belum mengenal Gandhi, akan tetapi ia datang kerumah dengan percaya diri yang tinggi. Ia menceritakan tentang proyek tersebut. Ternyata ceritanya terlihat sangat original,” ujar Acha kembali.

Menurut aktris sekaligus penyanyi ini mengaku sebelumnya ada beberapa pihak yang juga menawarinya bermain di film horor ataupun thriller. Tapi ia sengaja untuk menolak tawaran tersebut.

“Film Midnight SHow menceritakan adanya pembunuhan di dalam bioskop. Alur ceritanya sangat membuat saya penasaran dan ingin ikut andil. Akhirnya sekarang film tersebut akan tayang,” lanjut Acha.

 

 

Apa Jadinya Jika Acha Septriasa Terjun Di Film Horor ?? | wahyuni | 4.5