Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Pacaran atau Sahabat Yang Semakin Mesra? Terbaru Juni 2016

Artis baru dunia hiburan Indonesia, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, benar-benar menjadi primadona baru. Hal ini tidak diragukan lagi berkat tampang ganteng dan cantik serta didukung kemampuan akting yang hebat, mereka berdua memang pantas mendapatkan berkah ketenaran ini. Akting dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala  yang berperan sebagai pasangan sepertinya dibawa ke kehidupan nyata. Keduanya selalu tampil klop dan mesra. Apa benar mereka sudah resmi pacaran karena cinlok?

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Pacaran, Sahabat, atau Trik Marketing?

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Pacaran Dengan Prilly

Memang gosip berpacaran sudah lama beredar. Alasannya jelas, mereka tampil mesra dan apik dalam memahami dan menjiwai perannya. Bisa jadi nanti keduanya akan seperti pemeran cinta fitri, Shireen Sungkan dan Teuku Wisnu, yang berawal dari gosip lalu berujung ke pelaminan.

Keakraban keduanya tidak hanya tampak saat syuting saja. Di luar kegiatan ini, mereka juga selalu tampil mesra dan bersama. Sayangnya, baik Prilly maupun Aliando menjawab bahwa mereka hanya sahabat. Mereka berdua memang sangat serasi. Ini karena keduanya memiliki banyak kesamaan seperti suka bernyanyi dan hobi bermain gitar. Inilah yang mendasari kenapa mereka bisa tampil kompak.

Trik Marketing Film

Bisa jadi yang mereka berdua katakan adalah benar hanya sebatas sahabat, atau bisa jadi mereka memang sudah resmi pacaran tapi tidak mau dibuka di publik demi trik marketing. Menurut artikel.web.id, pihak manajemen mungkin juga berpikir, jika publik tahu kalau mereka sudah resmi pacaran, maka fans atau penggemar akan lari. Mengingat basis pendukung Aliando adalah para wanita muda, sementara Prilly adalah para pria muda.

Mesra Saat Hadir di Pernikahan

Penampilan terbaru Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ke publik di luar sinetron adalah saat menghadiri pernikahan Bos sinetron GGS yaitu antara Saiful Drajat dan Afifa Syahira yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada hari Jumat 29 Agustus 2014. Aliando memakai setelan jas hitam, sementara Prily memakai gaun model kebaya yang juga berwarna hitam. Aliando tampak asyik menggandeng tangan Prilly.

Penampilan ini jelas semakin membuat publik tambah penasaran. Saat acara pernikahan ini, keduanya didapuk untuk menghibur para tamu undangan.

Baca juga berita :

Ibu Prilly juga Penasaran

Santer digosipkan sudah pacaran oleh berbagai infotainment, Ibu Prilly akhirnya tak kuasa untuk bertanya langsung perihal hubungan mereka. Tetap saja, Prilly membantah dan menjawab mereka hanya sebatas sahabat. Prilly juga mengatakan baru kali ini dia memiliki sahabat cowok yang benar-benar cocok. Sebelumnya dia belum pernah dan hanya memiliki sahabat cewek saja.

Benar atau tidak hubungan antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang sudah pacaran atau memang hanya sebatas sahabat, hanya mereka berdua yang tahu jawabannya. Asalkan jangan sampai terjadi dan terulang kasus kekerasan dalam hubungan seperti yang pernah menimpa Ardina Rasti. Publik hanya terus berharap semoga Aliando dan Prilly tetap berkreasi dengan akting berkelas.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Pacaran atau Sahabat Yang Semakin Mesra? | author | 4.5