Afgan Ternyata Naksir Dengan Raisa Sedari SMA Terbaru Juni 2016

Afgan Naksir Raisa, Vokalis ganteng Afgan Syahreza ternyata sudah suka dengan karakter vokal penyanyi Raisa Andriana sejak mereka duduk dibangku SMA.

Afgan Ternyata Naksir Dengan Raisa Sedari SMA

“Yaya (Sapaan Akrab Raisa) itu merupakan adik kelas aku waktu SMA. Sejak SMA Yaya memang suka nyanyi. Dia pernah nyanyi di prom night angkatanku. Sejak itulah, aku sudah sangat menyukai suaranya,” ujar Afgan saat diwawancarai ketika jumpa pers perilisan video clip “Percayalah” di Ocha and Bella Cafe, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015) kemarin.

Vokalis ganteng Afgan Syahreza ternyata sudah suka dengan karakter vokal penyanyi Raisa Andriana sejak mereka duduk dibangku SMA.

Image copyright : Kompas.com

Sejak itu juga timbullah keinginan Afgan untuk dapat berduet dengan Raisa bila suatu saat nanti kami menjadi penyanyi.

“Saat itu aku bukan penyanyi dan hanya percaya bahwa nanti kalau aku jadi seorang penyanyi ingin sekali bisa berduet dengan Raisa,” ujar Afgan lagi.

Akhirnya sekarang Afgan berhasil mewujudkan keinginannya setelah Raisa menerima tawaran untuk menciptakan dab serta menyanyikan single “Percayalah” secara duet.

“Nah, setelah kami sudah menjadi penyanyi, aku ketemu Yaya lagi di backstage dalam sebuah acara. Aku pun mengajaknya untuk membuat lagu duet ‘Percayalah’ ini. Memang sebelumnya kami pernah nyanyi bareng namun bukan untuk lagu ini,” tutur pria yang dikenal dengan ciri khas lesung pipinya itu. Lihat juga berita tentang Didi Petet.

“Kalau berharap dengan kepercayaan, pasti akan terjadi,” tutup Afgan.

Afgan Ternyata Naksir Dengan Raisa Sedari SMA | wahyuni | 4.5