Adik Kim Kardashian, Kendall Jenner Tampil Tanpa Baju Terbaru Juni 2016

Kendall Jenner tampil tanpa baju dalam foto terbaru. Model baru yang mengikuti jejak kakak tirinya yaitu Kim Kardashian ini mulai berani tampil vulgar. Padahal umurnya masih 18 tahun. Meski demikian, foto terbaru Jenner ini menuai beragam pujian dan juga kritikan. Mengingat dia masih terlalu muda juga banyak penggemarnya yang usianya belum dewasa. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai eksploitasi.

Foto Kendall Jenner Tanpa Baju Beredar Di Publik

Kendall Jenner

Foto Kendal Jenner Dengan Sideboobs Yang Menonjol

Di bawah ini adalah foto seksi Kendal jenner terbaru yang di upload minggu ini oleh kakaknya Kourtney Kardashian melalui akun instagram. Foto ini di ambil oleh fotografer model Russel James yang akan diterbitkan dalam majalah Angels beserta model lainnya seperti Candice Swanepoel, Lily Aldrige, dan Heidi Klum.

 Foto Kendall Jenner

Dalam foto hot ini terlihat bahwa Jenner tampil vulgar tanpa sehelai benang pun. Posenya memang tidak langsung menghadap kamera, tapi menyamping sambil duduk menekuk menutupi bagian intim. Sayangnya, bagian dada tetap terlihat menonjol dan mengintip. Foto ini terlihat semakin sensual karena rambut Kendal Jenner yang basah terurai seperti habis mandi.

Sebelum foto yang benar-benar tanpa busana ini beredar ke publik, Jenner pernah mengunggah foto sensual lainnya yang serupa di akun instagram. Sebuah foto hitam putih dengan hanya memakai busana sweatpant dan sarung tangan warna hitam sambil memegang punting rokok.

Kendal Jenner sendiri terkenal sebagai seorang sosialita, model, dan juga artis dalam acara reality show Keeping Up With Kardashian, sebuah acara yang mengupas kehidupan keluarga Kardashian. Penampilan berani ini di sinyalir merupakan proses metamorfosis dirinya yang siap masuk ke dunia dewasa dan  professional.

Hubungan Jenner dengan Kardashian adalah sebagai saudara tiri. Kehidupan glamor dan mewah keluarga Kardashian disinyalir banyak mempengaruhi Jenner. Sebelum kasus foto ini beredar luas, Jenner juga tampil bersama Miley Cyrus dalam Pesta Fashion Week Alexander Wang.

Pujian dan Cacian Untuk Kendall Jenner

Gambar hitam putih yang dipublish oleh kakak tirinya ini mendapatkan beragam komentar. Ada yang memuji juga ada yang mencaci. Salah satu yang memuji mengatakan foto ini sangat berkelas. Kendall Jenner is Back. Dan masih banyak komentar pujian lainnya untuk memberikan semangat untuk terus maju dan berkarya dalam dunia hiburan dan foto modelling.

Sedangkan yang memberikan komentar negatif dan cacian juga tidak kalah banyak jumlahnya. Kebanyakan mengatakan bahwa Jenner masih terlalu muda untuk melakukan pose ini. Penggemar menganggap statusnya masih belia dan belum pantas untuk menyandang status sebagai bintang model dewasa.

Bahkan ada juga yang mengomentari ibu Kendall Jenner yaitu Kriss Jenner. Para netizen ini menganggap Ibu Jenner telah mengeksploitasi dan memberikan pengaruh buruk kepada anaknya. Ibunya dianggap tidak berhasil mendidik anak. Mereka khawatir anak dan saudara mereka terpengaruh aksi berani yang dilakukan oleh Kendall Jenner.

Adik Kim Kardashian, Kendall Jenner Tampil Tanpa Baju | author | 4.5