Zayn Malik Terlihat ‘Kusut’ Ketika Menjelang Konser di Jakarta Terbaru Juni 2016

Zayn Malik tiba di London. Ia telah berlibur di Phuket Thailand beberapa hari yang lalu. Bintang muda yang tergabung dalam grup One Direction ini terlihat muram saat berjalan dari Heathrow airport dengan wanita disampingnya.

Zayn Malik Terlihat ‘Kusut’ Ketika Menjelang Konser di Jakarta
Zayn Malik Terlihat ‘Kusut’ Ketika Menjelang Konser di Jakarta

Disebutkan bahwa Zayn Malik akan absen ketika rangkaian turnya di Asia bersama One Direction karena stres.

Kepergiannya dari rangkaian tur Asia (D1) itu, dikabarkan karena ia telah selingkuh dengan seorang wanita saat berlibur di Thailand. Setelah membantah kabar perselingkuhannya, kemudian kabar beredar ia tidak akan mengisi konser di One Direction, yaitu di Jakarta dan beberapa kota lain di Asia.

Sepertinya kepulangannya ke London tersebut untuk menemui tunangannya Perrie Edwards dan menjelaskan apa yang terjadi di Phuket. Diketahui banyak foto beredar yang terlihat kebersamaan dirinya dengan seorang wanita berambut pirang dan terlihat mesra.

Seorang narasumber menyebutkan bahwa Zayn memang sedang stres dan kembali ke Inggris untuk mengembalikan kondisi mentalnya. Masih ada harapan ia akan melanjutkan penampilannya di Jakarta dan Manila.

Zayn juga diketahui sedang dipusingkan media karena banyak sorotan negatif yang mengarah pada kehidupan pribadinya. Ia kesulitan untuk mengatasi sorotan media tersebut.

Baca : Umat Hindu di Jakarta Gelar Parade Ogoh-Ogoh

Zayn Malik Terlihat ‘Kusut’ Ketika Menjelang Konser di Jakarta | dewi larasati | 4.5