Foto Profil Biodata Yudi Ramdhan Jadi Trending, Profil Zulkifli Hasan Ketua MPR Terbaru Juni 2016

Yudi Ramdhan dan Zulkifli Hasan merupakan dua orang yang saat ini sedang menjadi sorotan. Yudi sedang diperbincangkan di dunia maya karena paras gantengnya dan tugasnya sebagai seorang petugas KRL. Sementara Zulkifli merupakan ketua MPR yang baru saja terpilih dan sedang hangat-hangatnya dibahas di sejumlah media tanah air.

 

Siapa Yudi Ramdhan dan Kronologi Terpilihnya Zulkifli Hasan Sebagai Ketua MPR

Profil Yudi Ramdhan, Petugas KRL yang Ganteng

Foto Profil Biodata Yudi Ramdhan

Yudi Ramdhan merupakan pria yang saat ini tengah bekerja di PT KAI Commuter area Jabodetabek, lebih khusus di stasiun Juanda. Karena posting foto-fotonya di akun media sosialnya, Yudi mendapatkan banyak pujian dari Netizen yang melihat ketampanannya. Di PT KAI Commuter, Yudi ditempatkan sebagai anggota atau staf marketing sehingga tugasnya memang lebih khusus ke public relation. Yudi mengaku bahwa segala bentuk komersialisme yang berhubungan dengan KRL dan stasiun dapat diarahkan kepadanya.

 

Kejadian ini tentu mengingatkan kita kepada anggota Satpol PP cantik Nurul Habibah yang kala itu juga menggemparkan. Apalagi, selain sebagai petugas KRL, Yudi ternyata juga merupakan seorang model yang sering membintangi sejumlah iklan seperti rokok, sabun, obat, hingga provider telepon seluler. Badan tepat dan muka ganteng menjadi salah satu modal dari pegawai PT KAI Commuter ini.

 

Profil Zulkifli Hasan dan Kronologi Terpilihnya sebagai ketua MPR

Zulkifli Hasan

Dari dunia politik, muncul sosok yang juga sedang jadi perbincangan hangat. Siapa lagi kalau bukan ketua MPR baru yang diusung oleh Koalisi Merah Putih, Zulkifli. Di bawah naungan partainya, PAN, Zulkifli naik sebagai ketua MPR baru setelah melalui tahapan panjang yang melelahkan dan mendebarkan. Tidak hanya itu, proses pemilihan ketua MPR ini juga diwarnai dengan banyak sekali intrik dan kejadian-kejadian panas. Puncaknya, Zulkifli yang diusung koalisi merah putih pun menang dengan selisih tipis sebanyak 17 suara saja. KMP 347 suara dan Indonesia Hebat 330 suara. Paket yang ditawarkan oleh KMP adalah Zulkifli dari PAN sebagai calon ketua MPR kemudian disusul Mahyudin dari Golkar, EE Mangindaan dari Demokrat, Hidayat Nur Wahid dari PKS, dan Oesman Sapta dai DPD.

 

Sementara untuk paket yang diajukan oleh Indonesia Hebat adalah Oesman sebagai calon ketua MPR, disusul Ahmad Basarah dai PDI Perjuangan, Imam Nachrawi dari PKB, Patrice Rio Capella dari Nasdem, dan Hasrul Azwar dari PPP. Dari sini terlihat juga bahwa telah terjadi perpecahan di kubu PPP yang tadinya membela KMP.

 

Baca juga meriahnya HUT TNI ke 69 dan kronologis hotman paris kecelakaan.

 

Zulkifli sendiri merupakan lulusan S2 dari Sekolah Tinggi Manajemen PPM pada tahun 2003. Menempuh S1 di Universitas Krisnadwipayana pada tahun 1996 dan menempuh SMA di Jakarta. Karier Zulkifli di politik memang cukup panjang. Sempat menjadi ketua fraksi PAN DPR RI periode 2004 – 2009 dan menjadi Menteri Kehutanan pada periode 2009 – 2014. Zulkifli juga merupakan besan dari Amien Rais, mantan ketua MPR sekaligus mantan ketua umum Partai Amanat Nasional.

 

Semoga dengan adanya Yudi Ramdhan, Commuter line bisa menjadi angkutan idaman murah bagi masyarakat. Dan semoga Pak Zulkifli Hasan mampu memimpin MPR dan mewakili aspirasi rakyat dengan baik.

Foto Profil Biodata Yudi Ramdhan Jadi Trending, Profil Zulkifli Hasan Ketua MPR | author | 4.5