Ulasan Prediksi Hasil Pertandingan Spanyol VS Belanda Piala Dunia 2014, Misi Balas Dendam Terbaru Juni 2016

Prediksi Spanyol Vs Belanda di gelaran Piala Dunia 2014 Diperkirakan Akan Sangat Panas. Setelah partai pembuka Piala Dunia 2014 antara Brazil vs Kroasia yang dimenangkan 3-1 oleh tim samba, pertandingan antara juara bertahan dan tim orange ini memang sangat layak ditonton. Pertarungan ini akan menjadi pembuktian kedua klub siapa sebenarnya yang lebih baik. Bagaimanapun, Spanyol yang berjuluk La Furia Roja akan berusaha mati-matian untuk memenangkan pertandingan demi mempertahankan gelar  juara bertahan. Sementara itu, Belanda ingin membalas dendam 4 tahun silam yang pernah dikalahkan Spanyol dalam partai final itu. Pertandingan ini akan digelar di stadion Fonte Nova, Salvador, Brazil, Sabtu dini hari.

Prediksi Hasil Spanyol Vs Belanda di Pertandingan Piala Dunia 2014

Prediksi Spanyol Vs Belanda Piala Dunia 2014

Strategi Spanyol

Sebagai penyabet gelar juara dalam Piala Dunia 2010, Spanyol tentu saja difavoritkan menang atas lawannya Belanda. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, kemungkinan besar akan menggunakan skema formasi 4-3-3. Diego Costa, pemain yang namanya bersinar bersama Atletico Madrid,   dipercaya akan bermain sejak menit pertama. Ketajaman Costa akan ditopang Andres Iniesta dan David Silva dari kedua sisi. Di barisan tengah sebagai nyawa permainan tentu saja akan diisi oleh pemain yang sudah kaya pengalaman seperti Xabi Alonso, Xavi, dan Busquets. Pique, Ramos, Alba, Juanfran akan menjadi tembok yang kokoh di lini belakang. Dalam laga uji coba yang telah dilakukan Spanyol untuk mempersiapkan menghadapi lawan dalam Piala Dunia 2014, tim yang punya gaya bermain tiki-taka ini menunjukkan hasil yang bagus. Dari lima pertandingan yang dijalani, Spanyol hanya sekali kalah dan sisanya menang.

Strategi Belanda

Di kubu timnas Belanda, absennya Strootman tentu menjadi kerugian besar bagi  tim ini. Untuk mengganti posisi pemain Roma ini, Nigel De Jong dipercaya akan menggantikan perannya dibantu Jonathan De Guzman dan Wesley Sneijder.  Dalam pertandingan Spanyol vs Belanda, Louis Van Gaal diprediksi akan menggunakan skema 5-3-2. Robin Van Persie dan Arjen Roben akan menjadi ujung tombak timnas Belanda. Di lini belakang negara kincir angin ini akan dipenuhi oleh talenta muda seperti Indi, Vlaar, Vrij. Laga uci coba yang dijalani Belanda tidak menunjukkan hasil yang memuaskan. Dalam laga persiapan ini, Belanda menuai 2 kali imbang saat menghadapi Kolombia dan Ekuador, kalah dengan Prancis, dan 2 kali menang atas Ghana dan Wales.

Riwayat Pertemuan Kedua Tim

Dalam lima pertandingan terakhir yang mempertemukan dua klub ini, Belanda memiliki catatan lebih baik dibandingkan dengan Spanyol yaitu; 3 kali menang dan 1 kali kalah pada laga final piala dunia 2010, dan 1 kali imbang. Menurut Anda, bagaimanakah prediksi Spanyol vs Belanda nanti? Apakah Spanyol menuai hasil positif lagi? Mari kita lihat dulu starting XI yang akan dimainkan.

Prediksi susunan Pemain Spanyol vs Belanda:

Spanyol starting XI: Iker Casilas; Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, Juanfran; Xabi Alonso, Xavi Hernandez, Sergio Busquets; Andres Iniesta, David Silva, Diego Costa.

Belanda starting XI: Jasper Cillesen; Ron Vlaar, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij, Daley Blind, Daryl Janmaat; Jonathan De Gusman, Nigel De Jong, Wesley Sneijder; Robin Van Persie, Arjen Robben

Itulah Prediksi Spanyol Vs Belanda di Piala Dunia 2014. Kita lihat saja, bagaimana hasil pertandingannya. Lihat juga Jadwal Piala Dunia.

Ulasan Prediksi Hasil Pertandingan Spanyol VS Belanda Piala Dunia 2014, Misi Balas Dendam | author | 4.5