Ulasan Hasil Prediksi Inggris Vs Italia di Piala Dunia 2014 Terbaru Juni 2016

Dua perwakilan negara yang memiliki liga terbaik di Eropa, yaitu Inggris vs Italia, akan melakukan pertandingan pertamanya dalam lanjutan Piala Dunia 2014, pada 15 Juni 2014, pukul 05.00 WIB. Prediksi Inggris Vs Italia di group D ini, disinyalir akan menyajikan pertarungan sengit yang wajib disimak oleh para pencinta sepak bola. Setelah sebelumnya menghadirkan pertandingan yang sangat epic dan sengit antara Spanyol dan Belanda.

Prediksi Inggris Vs Italia

Dua tahun lalu, Italia berhasil menyingkirkan Inggris yang membawa tim Azzuri memasuki babak final dalam liga Euro 2012. Kekalahan timnas Inggris atas Italia itu akan dijadikan pelajaran untuk pasukan the three lion. Roy Hudson mengakui bakal bersikap santai dalam menghadapi pertandingan ini dan yakin akan mendapat hasil yang positif. Pertandingan antara Inggris dan Italia ini akan dilaksanakan di Arena Amazonia, Manaus, dimana tempat ini memiliki suhu yang sangat panas. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kedua kontestan berasal dari daratan Eropa yang biasa bermain di suhu dingin.

Update Hasil Pertandingan Inggris 1 vs 2 Italia

Inggris: Hart, Johnson, Jagielka, Cahill, Baines, Gerrard, Henderson (Wilshere 73′), Welbeck (Barkley 61′), Sterling, Rooney, Sturridge (Lallana 80′).

Gol: Sturridge 37′

Italia: Sirigu, Chiellini, Barzagli, Palletta, Darmian, De Rossi, Marchisio, Verratti (Motta 57′), Pirlo, Balotelli (Immobile 73′), Candreva (Parolo 79′).

Gol: Marchisio 35′, Balotelli 50′

Prediksi Inggris Vs Italia

Strategi Penyerangan Timnas Inggris

Kekalahan Inggris dari Italia yang terjadi dalam Euro 2012 tentu tidak ingin terulang kembali. Dalam partai ini, tugas pelatih Inggris, Roy Hudson, adalah memikirkan bagaimana caranya menghentikan aliran-aliran bola yang dimotori oleh Andrea Pirlo. Meskipun pemain berusia 35 ini sudah tidak memiliki kecepatan,   Inggris harus tetap waspada terhadap mantan pemain AC Milan yang memiliki akurasi umpan yang sangat tinggi. Selain itu, Inggris harus waspada terhadap kelihaian Pirlo dalam mengeksekusi bola mati. Oleh sebab itu, dalam laga ini Roy Hudson harus bisa mematikan pergerakan Pirlo di lapangan tengah yang menjadi nyawa permainan Italia. Selain itu, skuad Inggris harus bermain lebih kompak, lebih banyak menguasai bola agar mendapatkan hasil yang positif.

Strategi Penyerangan Timnas Italia

Kabar absennya Riccardo Montolivo karena cedera menjelang piala dunia 2014 juga menjadi tugas pelatih Cesare Prandelli untuk mencari pengganti pemain kaya pengalaman ini.  Pemain muda timnas Italia Marco Veratti disinyalir akan menggantikan peran Montolivo. Tapi kabarnya, pemain PSG ini masih diragukan bisa bermain karena masalah kebugaran. Pemain Italia harus bisa mengimbangi serangan-serangan yang akan dilakukan oleh pemain muda bertalenta Inggris yang mempunyai kecepatan dalam menggiring bola dipimpin gelandang kreatif, Gerrad. Dalam hal bertahan tim Azzuri masih mempertimbangkan antara menggunakan empat bek atau tiga bek seperti yang digunakan ketika menghadapi Inggris dalam Euro dua tahun silam.

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Italia:

Timnas Inggris: Hart; Baines, Cahill, Jagielka, Johnson; Henderson, Gerrard; Rooney, Sterling, Lallana; Sturridge

Timnas Italia: Buffon; Sciglio, Chiellini, Barzagli, Abate; Rossi, Pirlo, Marchisio; Veratty; Balotelli, Immobile

Lima Laga UJI COBA Kedua Tim

InggrisInggris-Jerman                 0-1Inggris-Denmark              1-0Inggris-Peru                       3-0

Ekuador-Inggris                2-2

Inggris-Honduras             0-0

ItaliaItalia – Nigeria                    2-2Spayol – Italia                     1-0Italia-Republi Irlandia     0-0

Italia – Luksemburg         1-1

Fluminense- Italia            3-5

 

Pertandingan kedua tim pernah terjadi dalam ajang Piala dunia 1990 saat itu Italia menang 2-1 atas Inggris. Menurut anda, Seperti apa prediksi Inggris Vs Italia yang akan terjadi nanti malam? Siapakah pemenangnya? Kita ikuti saja pertandingannya! Silahkan Lihat Update Klasemen dan Hasil Pertandingan di Jadwal Piala Dunia

Ulasan Hasil Prediksi Inggris Vs Italia di Piala Dunia 2014 | author | 4.5