Tokobagus Ganti Nama Jadi OLX Terbaru Juni 2016

Tokobagus ganti nama jadi OLX.co.id, masih bisa login? masih bisa jualan? masih gratis? sangat mengejutkan dimana situs Tokobagus tanggal 20 Mei 2014 kemarin tiba-tiba berubah nama dan situsnya redirect ke olx.co.id. Pada website tersebut diumumkan bahwa layanannya resmi berubah menjadi OLX Indonesia, dimana OLX sendiri merupakan sebuah brand e-commerce global yang cukup lama dan dimiliki oleh Naspers yang sejak tahun 2010 silam bertindak sebagai induk dari perusahaan Tokobagus yang didirikan sejak tahun 2005 ini.

 

Tokobagus Ganti Nama Jadi OLX co id Kenapa dan Apa Alasannya Masih bisa Jualan atau Tidak

Kenapa Tokobagus Ganti Nama? Apa Alasannya?

Lagi-lagi itu merupakan hak dari pihak OLX Indonesia dalam memperkuat brand olx di Indonesia meskipun dengan mengorbankan brand tokobagus yang selama ini dinilai sudah cukup kuat dan melekat di masyarakat Indonesia, bahkan bagi orang yang belum begitu mengenal internet. Namun begitu pihak OLX Indonesia sendiri meyakinkan bahwa tidak akan ada yang berubah dalam pelayanan dalam menyediakan media untuk jual-beli yang mudah, gratis dan cepat.

Apa Itu OLX

OLX didirikan pada tahun 2006 di Buenos Aires oleh pasangan Fabrice Grinda serta Alec Oxenford dan berkembang ke seluruh dunia, maka sejak Tahun 2010 mereka memindahkan kantornya ke Kota New York, AS. Saat ini Grup Perusahaan OLX telah berada di lebih dari 50% negara-negara di seluruh dunia atau lebih tepatnya di 106 negara, yang artinya sudah lebih dari 50% negara di seluruh dunia serta sudah tersedia di lebih dari 40 bahasa. Naspers merupakan investor strategis bagi OLX dengan nilai investasi hingga U$40 juta, serta investasi dari beberapa investor yaitu Bessamer Venture Partners, DN Capital, Nexus Ventures, Founders Fund, serta General Catalyst Partners total senilai U$28.5 juta.

Demikian informasi mengenai Tokobagus ganti nama menjadi olx, dimana intinya mereka menjanjikan tidak akan ada perubahan dalam pelayanan di website tersebut. Anda dapat login dan berjualan seperti biasa disana. Lihat juga Daftar Capres Cawapres 2014.

Tokobagus Ganti Nama Jadi OLX | bill_gates | 4.5