Streaming Youtube Berbayar Terbaru Juni 2016

Streaming Youtube Akan Berbayar, tindakan YouTube dikecam oleh Komunitas niaga musik independen atas kebijakan layanan streaming musik yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Berapa Biaya Untuk Nonton Streaming Youtube?

 

Streaming Youtube Berbayar dan Nonton Video Tidak Gratis Lagi Berapa Pengguna Harus Membayar

 

YouTube merupakan layanan streaming video terbesar tanpa biaya alias gratis, namun menurut beberapa kabarperusahaan rencananya akan menerapkan layanan berbayar guna bersaing dengan layanan-layanan penyedia streaming berbayar seperti Spotify.

Kebijakan tersebut berbunyi bahwa para pengguna YouTube akan dibebankan biaya U$5 (dengan iklan) hingga biaya U$10 (tanpa iklan).

Organisasi Worldwide Independent Network (WIN) yang mewakili komunitas musik independen global kecewa karena pihak YouTube berencana menghapus konten video mereka, kecuali jika mereka mau mengikuti kebijakan yang diterapkan Youtube.

Sebelumnya pihak YouTube dengan beberapa perusahaan besar seperti, Warner, Sony, serta Universal dilaporkan telah melakukan negoisasi terkait dengan pengambilan kebijakan streaming youtube berbayar tersebut. Sementara hingga saat ini kata sepakat belum tercapai dengan beberapa label independen. Lihat juga Daftar Tangga Lagu Korean Pop Terbaru.

Streaming Youtube Berbayar | bill_gates | 4.5