Sri Wahyuni Mama Cantik yang Tewas Dicekik Terbaru Juni 2016

Mayat Sri Wahyuni ditemukan pada Rabu pagi hari pada tanggal 19 November 2014 di parkiran mobil Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Mama cantik ini ditemukan tewas di dalam mobilnya, Honda Freed dengan Nopol B 136 SRI dengan kondisi tubuh yang sudah membusuk dan lidah yang terjulur. Saat itu, Sri diduga meninggal karena dibunuh oleh JAH, lelaki terakhir yang bersama dengan Sri dan terekam di CCTV Bandara internasional tersebut. Bagaimana kronologi kematian dari ibu Anggia ini?

 

Pencekik Sri Wahyuni, JAH sudah ditangkap di Nabire

 Sri Wahyuni Mama Cantik yang Tewas Dicekik

Meninggal di dalam mobil

Mayat Sri sempat membuat geger area parkir 2D bandara Soekarno Hatta. Mayat yang sudah membusuk itu ditemukan pada pagi hari tanggal 19 November 2014. Membusuknya jasad Sri bukan tanpa alasan. Hal ini terungkap dari mobilnya yang sudah terparkir sejak Sabtu di Bandara tersebut. Jika Sri dibunuh pada Sabtu, sudah pastilah jasadnya membusuk karena dibiarkan sekitar 4 hari lamanya. Saat ditemukan, lidahnya juga menjulur. Saat itu, polisi menduga kuat Sri dibunuh dengan cara dicekik. Namun, pihak kepolisian juga memiliki dugaan lain berkenaan dengan kondisi kesehatan korban. Karena dugaan pembunuhan inilah, polisi langsung melihat dari rekaman CCTV dan dari situ diketahui bahwa Sri sempat bersama dengan seorang lelaki sebelum akhirnya meninggal di dalam mobilnya.

 

Ditemukan saat ada patroli

Bau yang menyengat dari jasad Sri tercium oleh petugas yang berpatroli. Setelah mencium bau tersebut, sekuriti langsung melapor ke PT Angkasa Pura. Dan setelah itu, barulah dilaporkan ke pihak kepolisian dan kasus ini dieksekusi.

 

Tas dan kunci hilang, tinggal kartu siswa

Saat ditemukan, tidak ada identitas sedikit pun yang dapat ditemukan di tubuh Sri Wahyuni. Justru yang ditemukan adalah kartu tanda siswa milik anaknya bernama Anggia yang masih berusia 15 tahun. Dari sinilah kasus dikembangkan. Hingga akhirnya jasad Sri bisa diidentifikasi oleh keluarganya yang kaget dengan kematian tersebut. Dari keluarga juga diketahui kalau Sri ini hilang sejak Sabtu. Namun pihak keluarga menjelaskan kalau tidak ada masalah yang berarti, bahkan dengan suaminya sekalipun.

 

Simak juga

 

Selisih paham dengan JAH

Dari rekaman CCTV diketahui kalau JAH merupakan lelaki yang bersama Sri sebelum kematiannya. JAH menjadi terduga kuat yang akan ditetapkan sebagai tersangka nanti. Polisi pun melakukan penyisiran hingga akhirnya menangkap JAH di Nabire. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan pihak kepolisian pada media pada Jum’at, 21 November 2014. JAH mengaku kalau dirinya mencekik Sri di dalam mobil. Namun, Sri tidak dianiaya. JAH ditangkap setelah beberapa kali transit di banyak tempat. Belum jelas apa saja yang diperdebatkan Sri dan JAH. Namun yang jelas, JAH sempat masuk dalam mobil dan diusir Sri untuk keluar. JAH pun menuruti Sri Wahyuni hingga akhirnya masuk kembali dan mencekik leher perempuan cantik itu.

Sri Wahyuni Mama Cantik yang Tewas Dicekik | author | 4.5