Spesifikasi dan Harga Datsun Go+ Panca Mobil LCGC Terbaru HET OTR Terbaru Juni 2016

Spesifikasi Harga Datsun Go+ Panca adalah salah satu mobil keluaran Nissan Motor yang diluncurkan awal Mei 2014 yang lalu. Di tengah kondisi pasar penjualan MPV yang begitu ketat di Indonesia, Datsun melalui Nissan Motor mencoba untuk bangkit dan menjajal peruntungannya. Pembuatan mobil terbaru Datsun dari Nissan ini dilakukan di pabrik baru Nissan yang berada di Purwakarta, Jawa Barat. Ini adalah pabrik kedua milik Nissan di Indonesia yang dilengkapi dengan proses perakitan mesin, pengecatan, body, trim dan chassis. Dan untuk diketahui, ini adalah pabrik yang didedikasikan untuk memproduksi mobil Datsun untuk pasar Indonesia.

 

Spesifikasi dan Harga Datsun Go+ Terbaru Datsun terbaru hadir dalam 5 tipe mobil LCGC

Sebagai merk mobil lama yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 1970-an, kita akan mendapati banyak sekali penggemar mobil Datsun dari berbagai daerah di Indonesia. Dari generasi ke generasi, Datsun mampu membuktikan bahwa ini adalah mobil keluarga yang bisa diandalkan, harga yang terjangkau, service yang mudah, dan dealer yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai mobil yang ikut berpartisipasi dalam program Low Cost Green Car, Datsun mengeluarkan produk terbarunya dengan harga yang dibandrol antara kisaran 85 juta hingga 103 juta (on the road Jakarta) yang spesifikasi harganya bisa dilihat pada bagian akhir artikel ini.

Walaupun dibandrol dengan harga yang murah, kita tidak akan mendapatkan kualitas murahan pada mobil ini. Mobil ini memiliki mesin 1.2 liter dengan tenaga 68 hp dan berbagai fitur unggulan lainnya seperti Multi Information Display yang bisa digunakan untuk melihat konsumsi bahan bakar yang kita gunakan dan panel speedometer. Selain itu, fitur lain yang bisa kita dapatkan adalah adanya speed sensing wiper system, follow-me home headlights, dan mobile docking station yang memungkinkan kita sebagai pengendara untuk menyambungkannya ke perangkat multimedia yang kita miliki untuk meningkatkan kenyamanan selama berkendara. Sayangnya, dengan beberapa fitur canggih yang dimilikinya, Datsun Go+ tidak dilengkapi dengan adanya transmisi otomatis dan dual airbags. Fitur safety seperti ini tentunya hal yang sangat penting untuk kita perhatikan sehingga kita akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara dengan menggunakan mobil tersebut. Kabar baiknya, pihak Nissan Motor akan mempertimbangkan untuk memasang kedua fitur tersebut dengan catatan bila peminat mobil Datsun terbaru tersebut cukup banyak. Dan pihak Nissan juga akan menambahkan anti lock breaking system dalam perkembangan mobil Datsun terbaru ke depannya.

 

Spesifikasi Datsun Go+ Panca

Spesifikasi eksterior mobil terbaru dari Datsun ini adalah dimensi panjang 3995 mm, lebar 1635 mm, dan tinggi 1485 mm. Sedangkan untuk bagian interior, kita akan mendapati bahwa setiap ornamen pada bagian kabin terutama dashboard memiliki desain membulat yang sama artinya dengan user friendly dimana setiap orang yang berada didalamnya bisa mengakses dengan mudah setiap kontrol yang ada.

Datsun Go+ akan membuat kita merasakan kenyamanan saat berkendara karena ini adalah satu-satunya model yang menawarkan kabin dengan ukuran cukup besar dan fleksibilitas pada baris ketiga. Mobil jenis MPV ini bisa muat 5 orang + 2 orang tambahan. Mobil dengan transmisi lima percepatan manual ini bisa kita pesan sekarang juga dan dapatkan mobil impian tersebut pada bulan Juni 2014. Sebagai mobil yang modern dan terjangkau, Datsun terbaru diharapkan mampu menjawab keinginan konsumen Indonesia akan kebutuhan mobil keluarga.

Lihat juga:

 

Harga Datsun Go+ Terbaru HET OTR

Untuk diketahui, Datsun terbaru hadir dalam 5 tipe sebagai berikut: Datsun Go+D dibandrol dengan harga Rp. 85 juta, Datsun Go+A dibandrol dengan harga Rp. 92 juta-an, Datsun Go+A Option dibandrol dengan harga Rp. 93 juta, Datsun Gp+T dibandrol dengan harga Rp. 100 juta, dan Datsun Go+T Option dibandrol dengan harga Rp. 102 juta-an.

Spesifikasi dan Harga Datsun Go+ Panca Mobil LCGC Terbaru HET OTR | bill_gates | 4.5