Rise Ladies Code Meninggal Dunia Menyusul EunB Terbaru Juni 2016

Rise Ladies Code akhirnya meninggal dunia setelah kritis dan menjalani serangkaian operasi penyelamatan akibat kecelakaan satu mobil yang juga menewaskan personil Ladies Code lainnya yaitu EunB. Rise meninggal dunia di rumah sakit pada hari ini, Minggu 7 September 2014 pukul 10.10 waktu Korea.

Rise Ladies Code Meninggal Dunia Setelah Kritis Beberapa Hari

Rise Ladies Code

Penyebab Rise Meninggal

Kwon Rise adalah satu dari dua personil girl band KPop Ladies Code yang kritis dalam kecelakaan yang menewaskan EunB. Mobil van yang ditumpangi 5 personil dan manajemen menabrak pembatas jalan. Cuaca waktu itu hujan dan kondisi jalanan licin. Kecelakaan tunggal ini akhirnya tidak terelakkan lagi. Manajemen artis Ladies Code yaitu Polaris Entertainment sudah bertindak benar dengan membawanya ke rumah sakit.

Pihak RS menyatakan bahwa Rise mengalami cidera berat di area kepala. Rise mengalami fase kritis dan nafasnya tersengal-sengal. Tindakan pengobatan dan operasi berkali-kali sudah dilakukan. Rise juga mengalami kegagalan tekanan darah. Sayangnya, rangkaian operasi, bedah, dan tindakan pertolongan lainnya tetap membuat Rise tidak tertolong karena kerasnya benturan dan fatalnya luka yang diderita di kepala.

Saat-saat terakhir di rumah sakit, Rise Ladies Code ditemani oleh orang tuanya yang berasal dari Jepang dan beberapa staff Polaris. Mereka harus tabah dan menerima kenyataan kepergian Rise.

Kondisi Personil Ladies Code Lainnya

Sementara personil lainnya yang kritis yaitu Lee So Jung dinyatakan membaik dan berhasil melewati masa kritis. So Jung menderita patah tulang dan sudah menjalani operasi rahang atas. So Jung sendiri juga belum mengetahui berita kematian EunB dalam tragedi kecelakaan bersamanya. Pihak Polaris juga mengonfirmasi tentang membaiknya kondisi So Jung ini.

2 personil lainnya yaitu Zunny dan Ashley yang luka ringan sudah sehat dan hanya perlu istirahat untuk pemulihan trauma. Mereka berdua juga tampak menghadiri pemakaman EunB bersama manajamen Polaris.

Lokasi Pemakaman Rise

Sampai saat ini pihak manajemen Ladis Code yaitu Polaris entertainment belum menyatakan di mana lokasi Rise dikebumikan. Apakah di Jepang kembali bersama keluarga atau tetap di Korea belum ada yang tahu.

Baca juga :

Ucapan Bela Sungkawa dari Artis Lainnya

Kepergian EunB diwarnai dengan cuitan dari kalangan seleb kPop, begitu juga dengan Rise Ladies Code. Banyak selebriti yang menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan supaya Rise bisa tenang di surga. Beberapa seleb ini adalah So Jin Girls, Chang Min 2AM, Eric Nam, Byul, Haha, Jaekyung Rainbow, Kim Chang Ryul DJ DOC, So Hyun 4minute, Baek A Yeon, Soobin Dal Shabet, Jung Jun Ha, Soohyun U-Kiss, Kahi, Kim Hyung Jun, Ji Suk Jin, Hyoseong Secret, No Eul Rainbow, Bumkey, Kevin U-Kiss, Ji Yoon 4 Minute, dan Megan Lee. Mereka semua mengharapkan Rise bisa istirahat dalam dan bahagia di surga bersama EunB.

Rise Ladies Code Meninggal Dunia Menyusul EunB | author | 4.5