Prediksi Portugal Vs Ghana, Laga Penentuan Lolos atau Pulang Terbaru Juni 2016

Prediksi Portugal Vs Ghana kemungkinan akan bermain dengan gaya sama menyerang. Sama-sama mengemas satu poin, dua tim ini berjuang meraih satu tiket tersisa menuju babak selanjutnya.

Ghana memiliki tradisi lolos melaju ke fase knock out selama mengikuti ajang piala dunia. Sementara itu, Portugal yang diperkuat oleh pemain terbaik dunia tidak mau tercoreng wajahnya. Oleh sebab itu, dua tim ini akan ngotot mengejar kemenangan. Akan tetapi, di pertandingan lain, yaitu USA vs Jerman juga bisa menjadi penentu nasib kedua tim ini. Kemenangan Ghana atau Portugal dalam laga nanti menjadi sia-sia jika USA menang atau berakhir imbang saat melawan Jerman.

Prediksi Portugal Vs Ghana

Pertarungan di grup D Piala Dunia 2014 untuk lolos dari babak penyisihan grup ini memang patut diikuti. Semua pertandingan akan berlangsung bersamaan pada 26 Juni 2014, pukul 23.00 WIB.

Prediksi Portugal Vs Ghana: Strategi, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan dan Skor

Strategi Timnas Ghana

Pelatih Ghana, Kwesi Appiah, diuntungkan dengan kondisi anak asuhnya. Sejauh ini, semua pemainnya siap untuk memberikan kontribusi sehingga memberinya kelonggaran dalam menyusun pemain. Meskipun Kevin Prince Boateng dan John Boye mengalami cidera saat bertanding melawan Jerman, tapi dalam pertandingan ini sudah bisa dimainkan kembali. Muntari yang tampil bagus melawan Jerman tidak bisa ikut bermain karena terkena akumulasi kartu. Essien atau Emmanuel Ayemang-Badu akan menggantikan perannya.

Strategi Timnas Portugal

Sementara itu, pelatih Timnas Olahraga Sepakbola Portugal, Paulo Bento harus memutar otak dalam menyeleksi pemain yang akan digunakan melawan Ghana. Pemain regular seperti , Fabio Coentrao, Hugo Almeida, diragukan bisa bermain. Saat kalah dengan Jerman, Coentrao harus ditarik dari lapangan setelah mengalami cidera. Sedangkan Almeida, Helder Postiga juga mengalami cidera sejak turnamen Piala Dunia dimulai. Absennya pemain tersebut, Eder kemungkinan besar akan bermain sejak menit awal.

Prediksi Susunan Pemain Portugal Vs Ghana

Berita yang beredar adalah skuad Portugal banyak yang mengalami cidera. Formasi yang mungkin akan digunakan adalah: GK = Beto; Defense = Alves, Pereira, Pepe, Costa; Middle = Veloso, Meireles, Moutinho; Offense = Nani, Ronaldo, Postiga

Semua pemain Ghana dalam keadaan fit kecuali Muntari tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kunign. Tidak banyak berbeda formasi yang digunakan dalam pertandingan melawan Jerman. Prediksi Portugal Vs Ghana masih menggunakan: GK = Dauda; Defense = Afful, Mensah, Boye, Asamoah; Middle = Rabiu, Badu, Boateng; Offense = Atsu, A Ayew, Gyan

Prediksi Skor Portugal Vs Ghana

Portugal memiliki rekor lebih baik dalam lima laga terakhir dengan hasil, MENANG, IMBANG, MENANG, MENANG, KALAH, IMBANG. Sedangkan untuk timnas Ghana, mereka hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima laga terakhir: IMBANG, KALAH, KALAH, MENANG, KALAH, IMBANG.

Dengan catatan 5 pertandingan tadi, Portugal memang menunjukkan tim yang lebih baik dalam laga nanti. Tetapi jika melihat banyaknya pemain yang cidera di tubuh Portugal menjadi hal yang negatif. Berbeda dengan Ghana, tim berjuluk Black Star menunjukkan daya juang hebat saat berhasil menahan imbang klub Jerman. Prediksi Portugal Vs Ghana akan berakhir imbang dengan skor 1-1. Lihat juga Jadwal Piala Dunia 2014.

Prediksi Portugal Vs Ghana, Laga Penentuan Lolos atau Pulang | author | 4.5