Prediksi Jerman vs Prancis, Pertarungan Dua Tim Eropa Terbaru Juni 2016

Prediksi Jerman vs Prancis ini tersaji sebelum pertandingan besar antara Jerman dan Prancis nanti, 5 Juli 2014, pukul 23.00 WIB. Dua klub besar ini akan bertemu dalam putaran 8 besar piala dunia 2014 Brazil. Sama-sama menjadi perwakilan dari benua Eropa, masing-masing dari mereka ingin membuktikan siapa yang paling tangguh. Lalu siapakah nanti yang akan menjadi pemenang?

Prediksi Jerman vs Prancis Piala Dunia 2014

Prediksi Jerman Vs Prancis

Info seputar Jerman dan Prancis

Sejak dimulainya turnamen piala dunia 2014 ini, timnas Jerman langsung menarik perhatian banyak orang setelah mengalahkan Portugal. Hasil telak Jerman Portugal 4-0. Tapi sayangnya setelah menang besar itu, penampilan Jerman selalu mengalami penurunan; sempat ditahan imbang Ghana 2-2, dilanjutkan menang tipis atas USA 1-0. Kemudian pada putaran 16 besar, Jerman harus bersusah payah menyingkirkan Algeria dengan skor 2-1.

Penurunan performa juga dialami oleh peraih gelar sepatu emas pada piala dunia 2010, Thomas Muller. Setelah mencetak hat-trick, pemain bernomor punggung 10 itu masih belum mampu menunjukkan ketajamannya kembali.

Lini pertahanan Jerman sekarang sedang mengalami masalah. Dalam prediksi Jerman vs Prancis nanti, Mats Hummel masih diragukan tampil dalam laga nanti. Sementara itu, Per Mertesacker selalu menjadi sisi lemah yang dimanfaatkan lawan.

Berbeda dengan Jerman, penampilan Prancis selalu menunjukkan peningkatan jika dibandingkan dengan penampilan sebelumnya. Dalam laga perdananya, Prancis mampu mengalahkan Honduras dengan skor telak 3-0. Tren kemenangan besar itu dilanjutkan kembali saat melawan Switzerland, yang berkahir 5-2. Kemudian yang terakhir mengalahkan Nigeria dengan skor meyakinkan 2-0 dalam babak 16 besar piala dunia 2014.

Meskipun Karim Benzema saat ini terlihat sedang mengalami paceklik gol di Piala Dunia 2014, tetapi di sisi lain, ada Paul Pogba yang sedang mengalami peningkatan dan tampil menjadi lebih baik. Pemain milik Juventus tersebut yang membawa Prancis unggul atas lawannya Nigeria kemarin. Selain Pogba, Antoine Griezmann, Mathieu Valbuena, adalah pemain Prancis yang menunjukkan penampilan konsisten.

Melihat permainan Prancis hingga saat ini, hal yang perlu dijaga adalah keharmonisan skuad.  Jika sang pelatih Didier Deschamps mampu melakukan itu, dipastikan Prancis akan mampu melaju sampai partai final.

Prediksi Sususuan Pemain Jerman vs Prancis

  • Susunan Pemain Jerman (4-3-3)

Kiper                     : M. Neuer (GK)

Lini Belakang      : J. Boateng(DL), M. Hummels (DC), P. Mertesacker(DC), P. Lahm (DR)

Lini Tengah         : B. Schweinsteiger (DM), S. Khedira (MC), T. Kroos (MC)

Lini Depan           : M. Ozil (AR) , M. Gotze (WL), T. Muller (FC)

  • Susunan Pemain Prancis (4-3-3)

Kiper                     : H. Lloris (GK)

Lini Belakang      : P. Evra (DL), M. Sakho (DC), R. Varane (DC), B. Sagna (DR)

Lini Tengah         : Y. Cabaye (DM), B. Matuidi (MC), P. Pogba (MC)

Lini Depan           : M. Valbuena (AR), A. Griezmann (AL), K. Benzema (FC)

 

Prediksi Skor Jerman vs Prancis

Prediksi Jerman vs Prancis akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Prancis.

Prediksi Jerman vs Prancis, Pertarungan Dua Tim Eropa | author | 4.5