Prediksi Jerman Vs Portugal Piala Dunia 2014, Pembuktian Tim Kandidat Juara Terbaru Juni 2016

Prediksi Jerman Vs Portugal dalam Piala Dunia 2014 adalah salah satu partai yang dinanti para pencinta bola di seluruh dunia. Pasalnya, dalam pertandingan ini akan ada banyak pemain hebat yang akan turun lapangan. Sebut saja nama-nama seperti Ronaldo, Ozil, Gotze, Padolski, Pepe. Pemain hebat yang terlibat dalam pertandingan ini tentu saja akan membuat bertarungan berjalan sengit. Portugal memiliki keistimewaan dalam kecepatan dalam melakukan serangan balik dan kubu Jerman dipenuhi dengan pemain bintang yang bisa membunuh lawan. Pertandingan dua klub besar ini akan berlangsung pada hari Senin (16/6). Tim manakah yang akan keluar sebagai juara dalam partai besar ini, sebelumnya marilah kita lihat dulu ulasan mengenai kedua tim:

Hasil dan Prediksi Jerman Vs Portugal Piala Dunia 2014

Prediksi Jerman Vs Portugal

Strategi Timnas Jerman

Dalam laga pembukaan ini, krisis pemain karena cidera yang terjadi dalam tubuh skuad timnas Jerman menjadi tugas berat bagi Joachim Loew dalam memilih komposisi pemain. Jerome Boateng yang biasa berposisi menjadi bek tengah akan diplot menjadi bek kanan. Mats Hummels dan Per Mertersacker akan bekerja sama menjadi bek tengah tim Der Panzer untuk menghadang ancaman serangan Portugal. Philipp Lahm akan dipasang sebagai pemain tengah bersama Scweinsteiger yang sebelumnya dikabarkan cidera . Kiper andalan Jerman, Manuel Neur, dalam pertandingan ini kemungkinan besar sudah bisa bermain sejak menit awal. Dalam skema 4-2-3-1 yang digunakan, Mario Gotze akan dipasang sebagai ujung tombak Jerman dan striker veteran Miroslav Klose akan memulai dari bangku cadangan untuk mencapai target meraih gelar pencetak gol terbanyak dalam ajang piala dunia. Untuk mengantisipasi serangan balik Portugal, dalam sesi latihan timnas Jerman, Joachim Low telah membekali anak buahnya cara menghentikan Ronaldo, dkk.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Jerman

(4-2-3-1) Neue; Boateng, Hummels, Mertesacker, Howedes; Lahm, Scweinsteiger; Padolski, Ozil, Muler; Gotze

Strategi Portugal

Ketergantungan Portugal terhadap kemampuan hebat Cristiano Ronaldo memang tidak bisa dipungkiri. Pemain penyabet gelar pemain terbaik seluruh dunia ini akan dipercaya sebagai mesin gol Portugal. Meskipun belum sepenuhnya fit pasca mengalami cidera ringan dalam sesi latihan, Ronaldo akan tetap dimainkan mengingat sisi kanan Jerman akan dijaga oleh Boateng yang kurang familiar di posisi itu. Ketajaman Ronaldo di lini depan akan disokong dari dua sisi dalam skema 4-3-3 oleh pemain yang mempunyai kecepatan dan umpan matang yaitu Nani dan Almeida. Pertahanan Portugal akan diperkuat oleh Bruno Alves dan Pepe . Fabio coentrao akan menjadi pilihan sang pelatih menjadi bek kiri bersama Joao Pereira di bek kanan. Sebagai pengatur serangan, di lini tengah akan dipimpin pemain reguler Portugal beberapa tahun ini yaitu Meireles dibantu Moutinho dan Ada banyak pilihan untuk mengisi lini tengah Portugal Raul Meireles, Joao Moutinho dan Veloso.

Prediksi Susunan Pemain TImnas Portugal

(4-3-3) Eduardo; Pereira, Alves, Pepe, Coentrao; Veloso, Meirelies, Moutinho; Nani, Almeida, Ronaldo.

Prediksi Skor Pertandingan Jerman Vs Portugal

Kehadiran Ronaldo di tubuh Portugal tentu saja menjadi ancaman besar untuk tim lawan. Pemain satu ini telah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak untuk Portugal. Sementara itu, di kubu Jerman, kabarnya sedang terjadi krisis pemain. Bek kanan yang diisi oleh Jerome Boateng bakal menjadi kelemahan Jerman. Prediksi Jerman Vs Portugal akan dimenangkan oleh Portugal dengan kemenangan tipis; 2-1, Lihat juga Jadwal Piala Dunia 2014.

Prediksi Jerman Vs Portugal Piala Dunia 2014, Pembuktian Tim Kandidat Juara | author | 4.5