Prediksi Jerman vs Argentina: Saling Kejar Catat Rekor Juara Terbaru Juni 2016

Prediksi Jerman vs Argentina yang berlangsung pada Senin diri hari (14/07) akan menjadi pertandingan pamungkas dalam Piala Dunia 2014. Dalam sejarahnya, dua tim ini pernah bertemu 3 kali di turnamen final Piala Dunia sepanjang masa. Saat ini, Argentina ingin meraih gelar juara Piala Dunia yang ke-3 sedangkan Jerman ingin meraih gelarnya yang ke-4, mengejar rekor Italia.

Prediksi Jerman vs Argentina Final Piala Dunia 2014: Pemain Kunci, Susunan Pemain, Prediksi Juara

Predikis Jerman vs Argentina Final Piala Dunia 2014

Pemain Kunci Jerman vs Argentina

  • Lionel Messi (Argentina)

Messi adalah pemain yang memiliki ketajaman di depan gawang, dribel, dan kontrol bola yang bagus. Kehadiran Messi menjadi penentu antara kemenangan dan kekalahan tim yang dia bela.  Pemain bernomor punggung 10 itu telah mengemas 4 gol selama Piala Dunia 2014.

  • Thomas Muller  (Jerman)

Nama Muller sering disebut setelah mencetak hat-trick melawan Portugal di awal pertandingan Piala Dunia 2014. Kegemilangannya masih terus berlanjut hingga sekarang dan sudah mencetak sebanyak 5 gol. Muller bisa bermain di berbagai posisi seperti sayap, gelandang serang, atau striker.

  • Javier Macherano (Argentina)

Pemain milik Barcelona FC ini sangat penting perannya di timnas Argentina. Pemain bernomor punggung 14 ini adalah pengatur serangan Argentina serta pembantu pertahanan Argentina. Kehilangan pemain satu ini, sangat meresahkan pelatih Argentina. Macherano mengalami cidera dalam babak semi final melawan Belanda. Prediksi Jerman vs Argentina tidak bisa memastikan Macherano diturunkan atau tidak.

  • Philipp Lahm (Jerman)

Pemain Bayern Munchen, Philipp Lahm, adalah pemain yang bisa dipasang di posisi bek dan juga bisa digunakan sebagai gelandang bertahan. Bersama dengan klubnya, Lahm sudah banyak memenangi kompetisi sehingga, Lahm dipercaya menjadi kapten timnas Jerman. Kehadirannya di tengah lapangan pun sangat berpengaruh untuk tim yang berjulukan Der Panzer tesebut.

Prediksi Sususan Pemain Jerman vs Argentina

Jerman (4-2-3-1)

GK = Neuer

Lini Belakang = Lahm— Hummels— Boateng— Howedes

Lini Tengah = Khedira— Schweinsteiger— Kroos

Lini Depan = Özil— Klose

Lini Depan = Müller

 

Argentina (4-3-3)

GK = Romero

Lini Belakang = Rojo— Garay— Demichelis— Zabaleta

Lini tengah = Biglia— Mascherano— Perez

Lini Depan = Aguero— Messi— Higuain

 

Prediksi Juara Piala Dunia 2014

Perjalanan Argentina dalam piala dunia diawali dengan kemenangan atas Bosnia 2-1 dan kemudian menaklukkan Iran dengan Skor tipis 1-0. Masih dalam babak penyisihan grup, Argentina mengalahkan Nigeria 3-2 dengan 2 gol yang dicetak oleh Messi.

Kemudian saat bertanding dengan Belgia, gol satu-satunya yang membuat Argentina melaju sejauh ini adalah gol Angel Di Maria. Dalam lanjutan babak semi final, Argentina mampu menyingkirkan Belanda dalam drama adu penalti.

Sementara itu, Jerman membuat kejutan dengan mengalahkan Portugal dengan skor telak 4-0. Di pertandingannya yang kedua, Jerman gagal menaklukkan Ghana dan skor berakhir imbang 2-2. Setelah itu, masih dalam penyisihan grup, Jerman mengalahkan USA dengan skor 1-0.

Dalam babak 16 besar, Jerman kesulitan mengalahkan Algeria dalam waktu normal. Tapi setelah babak tambahan, Schuerrle dan Ozil mampu membuat Jerman unggul 2-1. Dalam 8 besar, Jerman mampu mengalahkan Prancis 1-0 dan mempermalukan tuan rumah dengan skor 7-1 di laga semi final.

Prediksi Jerman vs Argentina akan menjadi pertandingan final, di mana Jerman akan keluar sebagai JUARA PIALA DUNIA 2014. Salam www.artikel.web.id.

Prediksi Jerman vs Argentina: Saling Kejar Catat Rekor Juara | author | 4.5