Prediksi Italia vs Uruguay, Pertandingan Hidup dan Mati Terbaru Juni 2016

Prediksi Italia vs Uruguay diperkirakan akan berjalan sengit demi merebut sisa tiket terakhir menuju babak 16 besar. Satu tim yang yang telah memastikan lolos penyisihan grup adalah Kosta Rika. Dua tim ini adalah korban tim yang sama sekali tidak difavoritkan di grup D. Uruguay dihajar 4-0 sementara Italia kalah 1-0.

prediksi italia vs uruguay

Dari dua pertandingan olahraga ini, kedua tim ini sama-sama mengemas tiga poin dimana Italia unggul jumlah gol. Dalam laga ini, Italia hanya butuh hasil imbang sedangkan kemenangan adalah target Uruguay jika ingin melenggang bersama Kosta Rika. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Arena Das Dunas, 24 Juni 2014, pukul 17.00 waktu setempat.

Prediksi Italia vs Uruguay : Strategi, Hasil Pertandingan, Skor, Susunan Pemain

Strategi Timnas Italia

Hanya butuh hasil imbang, anak asuh Prandelli mungkin tidak akan begitu ngotot melakukan serangan. Strategi bertahan dan memaksimalkan kesalah lawan akan diterapkan dalam pertandingan ini. Serangan balik akan menjadi senjata utama Pirlo cs meraih mendapat hasil positif.

Dalam prediksi Italia vs Uruguay, Prandelli harus mengistirahatkan Daniele de Rossi yang mengalami cidera saat bertanding dengan Kosta Rika. Kabar baiknya, Marco Veratti siap turun lapangan menggantikan peran Rossi yang sebelumnya mengalami flu. Ciro Immobile yang menjadi top skor Liga Italia musim lalu juga dalam kondisi fit untuk menggantikan peran Mario Balotelli. Tetapi, kemungkinan besar Prandelli masih percaya dengan kapasitas Balotelli mengisi lini depan meskipun gagal menjebol gawang Kosta Rika.

Perkiraan susunan pemain Italia (4-5-1): Goal Keeper = Buffon; Lini Belakang = Abate, Chiellini, Barzagli, Darmian; Lini tengah = Pirlo, Verratti, Marchisio, Motta, Candreva; Lini Depan = Balotelli.

Strategi Timnas Uruguay

Sementara itu, kemenangan menjadi keharusan bagi Uruguay jika tidak ingin pulang kampung lebih awal dalam Piala Dunia 2014 ini. Sejauh ini, meskipun memiliki pemain hebat seperti Cavani, Suarez, Godin, Uruguay gagal menunjukkan penampilan yang bagus. Apalagi melihat kekalahan Uruguay dengan hasil akhir 4-0, lini pertahanan adalah titik kelemahan Uruguay yang harus dibenahi.

Kembalinya Luiz Suarez dari cidera dan Pereira setelah mendapat suspensi kartu, memang bisa menjadi faktor meraih kemenangan dalam laga nanti. Pemain-pemain yang pernah bermain di Liga Italia seperti, Gargano, Caceres, Cavani juga bisa membantu tim untuk menghentikan permainan Italia.

Perkiraan susunan pemain Uruguay (4-4-2): Goal Keeper = Muslera; Lini Belakang = A Pereira, Godin, Gimenez, Caceres; Lini Tengah = M Pereira, Rodriguez, Gargano, Arevalo; Lini Depan = Suarez, Cavani.

Prediksi Skor Italia Vs Uruguay

Dua tim ini terakhir bertemu di ajang Piala Konfederasi tahun kemarin yang juga bertempat di Brazil. Saat itu, dua tim ini bermain imbang dengan skor 2-2. Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Italia dengan skor akhir 3-2.

Sejauh ini Uruguay tidak menunjukkan permainana yang bagus. Meskipun Italia juga tidak bisa dikatakan bagus, tapi paling tidak, Italia bisa dibilang lebih bagus daripada Uruguay. Prediksi Italia vs uruguay akan berakhir dengan hasil 0-0. Lihat juga Jadwal Piala Dunia 2014.

Prediksi Italia vs Uruguay, Pertandingan Hidup dan Mati | author | 4.5