Prediksi Inggris Vs Uruguay: Luapan Emosi Dua Klub Sakit Hati Terbaru Juni 2016

Prediksi Inggris vs Uruguay akan berjalan alot dan perjuangan mati-matian bagi kedua klub untuk tetap menjaga asa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Dua klub yang dipenuhi dengan pemain bintang ini merasa senasib karena sama-sama mengalami kekalahan dalam melakoni laga perdana mereka. Inggris kalah 2-1 dari rivalnya Italia sementara itu Uruguay secara mengejutkan harus tunduk di bawah kekuatan Kosta Rika dengan skor 3-1. Kemenangan adalah hal yang krusial bagi kedua belah pihak. Pertemuan dua klub besar ini nanti akan digelar di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jum’at (20/06/2014) dini hari. Tim manakah yang akan memenangi pertandingan in? Mari kita simak ulasan berikut.

Info Prediksi Inggris vs Uruguay, Hasil Pertandingan dan Skor

prediksi inggris vs uruguay

Head to Head

Terakhir kali dua tim ini bertemu pada tahun 2006 dalam laga uji coba dimana kala itu Inggris menang tipis 2-1. Tetapi skuad timnas Inggris sekarang sudah banyak berubah; berita yang muncul hanya tersisa dua pemain yaitu Rooney dan Gerrard yang digunakan mengalahkan Uruguay saat itu. Di skuad Uruguay masih ada Diego Godin, Diego Lugano, Forlan, dan Maxi Pereira. Dalam riwayat ajang piala dunia sbeelumnya, kedua tim juga pernah bertanding pada tahun 1966 dengan hasil imbang tanpa gol.

Strategi Inggris

Saat menderita kekalahan dari Italia dalam pertandingan sebelumnya, anak buah Roy Hodson sebenarnya bermain cukup bagus. Serangan-serangan yang dibangun cukup merepotkan barisan belakang lawan, hanya saja mereka banyak membuang kesempatan dan lemah di lini belakang. Untuk meraih kemenangan dalam partai yang akan datang, sang pelatih mungkin akan melakukan beberapa perubahan dalam menyusun pemain. Jack Wilshere kemungkinan besar akan main sejak menit awal. Masuk sebagai pengganti saat kalah dari Italia, pemain muda Arsenal ini telah menunjukkan performa bagus.  Gerrad dan Sturridge yang  mengalami cidera ringan, kemungkinan masih akan tetap dimainkan dalam laga melawan Uruguay.

Prediksi susunan pemain Inggris:

(4-2-3-1): Hart; Johnson, Jagielka, Cahill, Baines, Gerrard, Whilshere; Welbeck, Rooney, Sterling; Sturridge

Strategi Uruguay

Dalam prediksi Inggris vs Uruguay, Maxi Pereira tidak bisa bermain karena sanksi mendapat kartu merah  dan akan diganti perannya oleh Jorge fucile. Kabar baik datang dari striker tajam yaitu Luiz Suarez yang mengatakan bahwa dirinya sudah merasa fit 100%, akan tetapi kondisinya masih akan terus dievaluasi hingga menjelang pertandingan nanti. Edison Cavani, pemain yang telah mencetak 22 gol dalam 63 pertandingan bersama Uruguay dipastikan bakal bermain. Saat melawan Kosta Rika, Cavani menjadi mesin gol untuk Uruguay. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh pemain PSG ini, tapi akhirnya permain Uruguay menjadi kocar-kacir setelah menerima gol balasan dari Kosta Rika. Hal ini tentu saja tidak ingin terulang kembali dan ingin menunjukkan kualitas mereka yang sesungguhnya.

Prediksi susunan pemaian Uruguay:

(4-2-3-1) Muslera; Caceres, Lugano, Godin, Jorge Fucile; Gargano, Arevalo; Rodriguez, Forlan, Suarez; Cavani

Prediksi Skor

Pertandingan di piala dunia 2014 nanti diprediksi akan berjalan ketat mengingat dua klub ini sama-sama ingin meraih kemenangan dan lolos penyisihan grup D.   Kualitas serangan Inggris yang terlihat saat pertandingan melawan Italia lebih baik daripada Uruguay ketika melawan Kosta Rika. Akan tetapi, kembalinya seorang Suarez tentu saja menjadi ancaman berbahaya lini pertahanan Inggris. Prediksi Inggris vs Uruguay akan berakhir dengan skor 2-1 untuk Inggris. Lihat juga Jadwal Piala Dunia 2014.

Prediksi Inggris Vs Uruguay: Luapan Emosi Dua Klub Sakit Hati | author | 4.5