Prediksi Brazil vs Mexico, Hasil dan Skor: Perebutan Tahta Penguasa Grup A Terbaru Juni 2016

Prediksi Brazil vs Mexico akan menjadi pertandingan sengit dan panas antara kedua belah pihak. Pasalnya, kedua tim ini ingin membuktikan diri sebagai penguasa grup A. Kemenangan tentu saja menjadi target utama masing-masing tim. Selain itu, kemenangan dalam partai ini bisa memastikan salah satu dari mereka lolos babak penyisihan grup menuju fase knock out jika pertandingan lainnya, yaitu antara Kamerun dan Kroasia berakhir imbang. Partai panas ini akan berlangsung di Fortaleza pada hari Selasa (17/6/2014), pukul 20.00 waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Brazil Vs Mexico, Hasil Skor

Dalam pertandingan perdananya, dua klub ini sama-sama mendapat kemenangan. Brazil menang besar atas lawannya Kroasia dengan skor 3-1 di mana Neymar berhasil mencetak 2 gol. Sementara itu, Mexico juga menunjukkan permainan cimaik kala menjamu Kamerun. Meskipun dua gol yang dilesakkan Giovani dos Santos ke gawang Kamerun sempat dianulir oleh wasit, tapi timnas Mexico  menunjukkan kualitasnya dengan kemenangan tipis 1-0.

Prediksi Brazil Vs Mexico, Analisis Strategi Attack Dan Defense Masing-Masing Timnas

Timnas Brazil

Pada tahun 2013, pertandingan Brazil vs Mexico pernah terjadi dalam piala Konfederasi di Estadio Castelo, Fortaleza. Kala itu, Brazil meraih kemenangan 2-0 dengan gol yang diciptakan oleh Neymar dan Jo. Dalam partai ini, tim berjulukan Selecao tentu ingin mengulang kemenangan satu tahun silam itu di depan jutaan pendukungnya. Untuk meraih itu, anak asuh Luiz Filipe Scolari tentu saja akan mengerahkan segala kemampuan.

Tapi sayangnya, keadaan tidak menguntungkan juga sedang terjadi dalam skuda Brazil. Hulk, pemain berusia 27 tahun ini sedang mengalami cidera pada Minggu pagi dalam sesi latihan. Pemain St Petersburg itu keluar lapangan lebih awal setelah mencetak gol. Tapi keadaannya masih akan dievaluasi apakah dia bisa bermain dalam pertandingan melawan Mexico. Dalam skema 4-2-3-1 Scolari mungkin akan memasukkan Ramires sebagai ganti Hulk jika kondisinya belum fit.

Prediksi Susunan Pemain Brazil

Cesar; Alves, Luiz, Silva, Marcelo; Gustavo, Paulinho, Ramires, Oscar, Neymar; Fred

Timnas Mexico

Dalam pertandingan Brazil vs Mexico in, tekanan tentu saja ada di kubu Brazil karena menjadi tuan rumah dalam piala dunia 2014. Kemenangan tipis Mexico atas Kamerun dalam pertandingan sebelumnya, sudah cukup untuk mengangkat moral pemain untuk menghadapi pertandingan ini. Meskipun tidak difavoritkan sebagai pemenang, hal ini bisa menjadi motivasi timnas Mexico untuk memberi kejutan kepada Brazil di atas lapangan nanti. Tim yang ditangani oleh Miguel Herrera ini memiliki kecepatan dalam melakukan serangan balik untuk menciptakan gol-gol mengejutkan. Selain itu, Rodriguez dkk. tentu saja tidak ingin mengecewakan pendukung Mexico yang rela datang dari jauh ke Brazil untuk memberi dukungan di piala dunia di Brazil ini.

Prediksi Susunan Pemain Mexico

Ochoa; Aguilear, Moreno, Marquez, Rodriguez, Layun; Guardado, Vazquez, Herrera; Dos Santos, Peralta.

Dalam semua pertandingan antara kedua tim ini telah tercipta 107 gol. Menurut www.artikel.web.id, di atas kertas, Brazil memiliki catatan lebih baik dengan 22 kemenangan 71 gol sementara Mexico hanya mencatatkan 6 kemenangan dengan jumlah 36 gol. Cuneyt Cakir wasit dari Turki akan memimpin jalannya prediksi Brazil vs Mexico.

Prediksi Brazil vs Mexico, Hasil dan Skor: Perebutan Tahta Penguasa Grup A | author | 4.5