Prediksi Brazil Vs Jerman: Tuan Rumah Kehilangan Pemain Kunci Terbaru Juni 2016

Prediksi Brazil vs Jerman akan menjadi pertandingan pembuka dalam babak semi final Piala Dunia 2014. Tuan rumah, Brazil, mungkin akan  merasa kesulitan menyingkirkan lawannya. Pasalnya, Brazil saat ini sedang tidak diuntungkan dengan absennya ujung tombak Brazil yang telah menyumbangkan 4 gol,  Neymar. Sementara itu, Thiago Silva, kapten timnas Brazil juga dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan nanti karena terjerat suspensi kartu kuning. Untungnya, pemain tengah Brazil, Luis Gustavo, sudah bisa tampil dalam laga putaran semi final yang akan dilangsungkan hari Rabu (9/7/2014) pukul 03.00 WIB di Estadio Mineiro.

Prediksi Brazil vs Jerman: susunan pemain, fatka, dan prediksi skor

Prediksi Brazil vs Jerman

Susunan Pemain Brazil

Absennya Neymar dalam pertandingan nanti, Felipe Scolari akan mengombinasikan Willian, Bernard, Oscar dan Hernanes. Pemilihan pemain ini sejatinya sebuah perjudian bagi pelatih. Tapi hal itu mesti dilakukan mengintat Neymar mengalami cidera setelah berbenturan dengan Jose Zuniga saat menang 2-1 melawan Kolombia. Sejak itu, Neymar divonis harus mengakhiri penampilannya di Piala Dunia lebih awal. Sedangkan di lini belakang, posisi Thiago Silva akan diberikan untuk Dante, bek milik Bayern Munchen.

Susunan pemain Brazil: Brazil: Julio Cesar; Maicon, David Luiz, Dante, Marcelo; Luiz Gustavo, Fernandinho; Hulk, Oscar, Willian; Fred

Susunan Pemain Jerman

Di kubu Jerman, pelatih Joachim Loew sendiri sudah berhasil membawa timnya melaju ke semi final sebanyak 3 kali. Meskipun begitu, pertandingan melawan Brazil ini bukan pertandingan yang mudah. Saat ini, yang menjadi tugas Low adalah mengambil mengombinasikan pemain belakang yang solid untuk menjaga rekor Jerman yang jarang kebobolan. Sementara itu, Shkodran Mustafi mungkin masih akan diistirahatkan karena mengalami cidera dalam babak 16 besar melawan Nigeria

Susunan pemain Jerman: Neuer; Lahm, Boateng, Hummels, Howedes; Khedira, Schweinsteiger, Kroos; Ozil, Muller, Gotze.

Fakta Prediksi Brazil vs Jerman

Brazil dan Jerman sudah menjadi langganan menjadi kontestan Piala Dunia. Dua tim ini menjadi tim yang melakoni pertandingan lebih banyak di dibandingkan kontestan Piala Dunia 2014. Brazil bertanding dalam Piala Dunia sebanyak 102 kali sedangkan Jerman sebanyak 104 kali. Dua tim ini sempat bertemu pada final Piala Dunia 2002 di mana Brazil berhasil menjadi pemenang. Akankah laga nanti menjadi misi balas dendam?

Menurut catatan sejarah, tim Brazil dalam 42 laga  yang telah dijalani di kandang, Brazil hanya kalah saat melawan Uruguay pada tahun 2002. Dalam pertandingan melawan Jerman nanti akan menjadi pertandingan semi final Brazil di turnamen Piala Dunia yang ke-11.

Di sisi lain, Jerman dalam  laga nanti akan menjadi semi finalnya yang ke-12, selama 11 pertandingan semi final yang dilakoni, Jerman mencatatkan 4 kemenangan, 5 imbang, dan 2 kalah. Jerman berhasil clean sheet lebih baik dibanding dengan kontestan lain dalam Piala Dunia 2014 ini. Baru Ghana dan Aljazair yang berhasil membobol gawang Jerman selama Piala Dunia di Brazil ini.

Prediksi Skor

Artikel.web.id memperkirakan bahwa prediksi Brazil vs Jerman akan berakhir dengan skor 0-0 dan dilanjutkan adu pinalti yang akan dimenangkan timnas Jerman.

Prediksi Brazil Vs Jerman: Tuan Rumah Kehilangan Pemain Kunci | author | 4.5