Prediksi Brasil vs Belanda: Ajang Tunjukkan Kemampuan Terbaru Juni 2016

Prediksi Brasil vs Belanda kami hadirkan sebelum pertandingan pamungkas antara Jerman dan Argentina dalam final Piala Dunia 2014. Brasil dan Belanda adalah dua klub yang kalah di babak semi final. Klub ini bertanding untuk merebutkan gelar juara tiga. Perlu diingat, Brasil kalah dari Jerman di depan pendukungnya sendiri sedangkan Belanda gagal melaju ke final setelah takluk dalam drama adu penalti dengan Argentina. Pertandingan Brasil vs Belanda akan berlangsung pada hari Minggu, 13 Juli 2014, dini hari.

Prediksi Brasil vs Belanda : Strategi dan Prediksi Skor

Prediksi Brasil vs Belanda

Strategi Belanda

Sejatinya, pertandingan play off seperti ini sama sekali tidak diharapkan oleh tim manapun termasuk Belanda. Akan tetapi bagaimanapun juga, Luois van Gaal ingin memenangi laga ini. Pria 62 tahun yang akan menukangi Manchester United musim depan ini ingin membuktikan potensi besar Belanda. Van Gaal ingin mengakhiri pertandingan di Piala Dunia dengan banyak gol yang diciptakan oleh pemainnya.

Belanda adalah salah satu tim favorit yang menjadi juara Piala Dunia 2014 kali ini. Hal itu karena penampilan impresif Belanda saat menaklukkan Spanyol dengan skor 5-1. Tetapi setelah itu, Van Persie dan ujung tombak Belanda sepertinya kesulitan menemukan lubang gawang lawan. Saat melawan Kosta Rika, Belanda tidak bisa unggul selama 120 menit. Untungnya Belanda menang dalam adu penalti. Tapi hal itu berbalik ketika adu penalti di semi final dengan Argentina, di mana Belanda kalah 2-4. Dan, prediksi Brasil vs Belanda ini akan menjadi ajang pembuktian tim Belanda.

Susuanan pemain yang dimainkan kemungkinan tidak akan banyak berubah yang terdiri:

  • Jasper Cillessen
  • Stefan de Vrij—Ron Vlaar—Bruno Martins Indi
  • Dirk Kuyt— Daley Blind— Nigel de Jong
  • Arjen Robben— Georginio Wijnaldum— Wesley Sneijder
  • Robin van Persie

Strategi Brasil

Setelah mengalami kekalahan telak dengan Jerman, tentu saja hal itu sangat memalukan untuk timnas Brasil maupun untuk pelatih Luiz Felipe Scolari. Catatan kekalahan itu adalah terburuk sepanjang sejarah dalam babak semi final. Jika Brasil ingin mengembalikan reputasi sebagai negara yang sudah pernah 5 kali menyabet 4 gelar Piala Dunia, dalam pertandingan melawan Belanda adalah harga mati. Berada di urutan 3 mungkin sudah cukup untuk mengobati luka pendukung tim Samba tersebut.

Kemungkinan susunan pemain Brasil yang digunakan adalah:

  • Julio Cesar
  • Maicon— Silva— David Luiz— Marcelo
  • Luis Gustavo— Fernandinho
  • Hulk— Oscar— Bernard
  • Fred

Prediksi Skor Brasil vs Belanda

Kekuatan dua tim ini sangat seimbang berdasarkan hasil pertemuan sebelumnya. Dalam 11 pertandingan: Brasil 3 kali menang, Belanda 3 kali menang, 5 sisinya berakhir seri. Uniknya lagi, dalam 11 pertemuan tersebut terjadi 30 gol secara keseluruhan: 15 gol dicetak oleh Brasil dan Belanda juga mencetak sebanyak 15 gol.

Dalam pertandingan nanti, sang kapten Thiago Silva yang absen saat melawan Jerman sudah bisa bermain. Di kubu Belanda, pemain bintang mereka yaitu Robben dan Wesley Sneijder semuanya siap menghantar Belanda meraih juara tiga. Pertandingan prediksi Brasil vs Belanda kemungkinan akan berakhir dengan 1-0 untuk Belanda.

Prediksi Brasil vs Belanda: Ajang Tunjukkan Kemampuan | author | 4.5