Prediksi Belanda Vs Mexico, Belanda Diatas Angin Meksiko Terbaru Juni 2016

Prediksi Belanda Vs Mexico pada perhelatan Babak 16 Besar Piala Dunia diramalkan berlangsung seru. Pertandingan yang berlangsung pada 29 Juni 2014 pukul 23.00 WIB akan bertempat di stadion Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortalez, dan di Indonesia di siarkan langsung oleh ANTV dan TVOne. Kira-kira apakah Robin Van Persie dan Robben bisa unjuk gigi lagi atau malah Meksiko yang bisa melenggang lolos. Simak prediksi pertandingan Belanda Vs Meksiko berikut ini.

Prediksi Belanda Vs Mexico: Strategi Timnas, Susunan Pemain, Prediksi Hasil Skor Pertandingan

Prediksi Belanda Vs Mexico

Strategi Timnas Belanda

Belanda memiliki rekor pada babak penyisihan dengan menyapu bersih semua pertandingan, koleksi 6 poin penuh, dan 10 gol membuat Timnas Belanda berada di atas angin. Namun demikian, sang pelatih, Louis Van Gaal tetap berhati-hati dengan tidak meremehkan tim lawan. Netherlands memang belum begitu sering melawan Mexico, tapi pertandingan melawan Chili sebelumnya, bisa dijadikan patokan bagaimana tim dari benua Amerika bermain. Pada prediksi Belanda Vs Mexico ini, kemungkinan besar Robin Van Persie akan kembali dan juga menjadi suntikan semangat baru setelah absen di pertandingan terakhir karena akumulasi kartu kuning. Beberapa kelemahan Belanda yang mungkin coba dibenahi adalah sektor bertahan. Lini belakang seperti kurang bertaji kala menghadapi serangan balik cepat. Kemungkinan Belanda tetap memakai formasi 5-3-2 yang sudah terbukti ampuh di pertandingan sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain Belanda

  • Goal Keeper = Cillessen;
  • Lini belakang = Janmaat, De Vrij, Vlaar, Blind;
  • Lini Tengah = De Jong, Wijnaldum; De Guzman, Sneijder ;
  • Lini Depan = Robben, Van Persie

Strategi Timnas Mexico

Penampilan Mexico saat babak penyisihan juga terbilang apik. Jumlah poin yang dikemas sama dengan pemimpin group yaitu 7 poin, hanya selisih jumlah gol saja. Timnas Meksiko memiliki keunggulan dalam hal serangan. Pola serangannya sulit ditebak dan bisa muncul dari semua sisi. Mungkin Meksiko akan mengandalkan serangan balik cepat yang merupakan kelemahan Belanda. Adapun lini bertahan Mexico harus waspada terhadap sisi sayap Belanda. Statistik FIFA pada Piala Dunia 2014 menyatakan bahwa 69% Belanda tampil menyerang dari sisi sayap. Tapi pada prediksi Belanda Vs Mexico ini, lini belakang Meksiko juga bukan tanpa masalah. Rafael Marquez harus bergeser posisi menjadi libero karena Jose Vazquez absen karena akumulasi kartu kuning. Tapi ada sedikit berita bagus karena kemungkinan Francisco Rodriguez dan Hector Moreno akan berpasangan menjaga benteng pertahanan yang sudah terbukti kompak. Formasi yang mungkin di pakai adalah 5-3-2.

Perkiraan Susunan Pemain Mexico

  • Goal Keeper = Ochoa;
  • Lini belakang = Layun, Moreno, Marquez, Rodriguez, Aguilar;
  • Lini Tengah = Guardado, Vazquez, Herrera;
  • Lini Depan = Dos Santos, Peralta.

Riwayat Head To Head Pertemuan Pertandingan

  • 27 Mei 2010                        Belanda vs Meksiko        Skor 2-1
  • 01 Jun 2006                         Belanda vs Mexico          Skor 2-1
  • 25 Jun 1998                         Belanda vs Meksiko        Skor 2-2
  • 24 Feb 1998                        Mexico vs Belanda          Skor 2-3

Prediksi Skor Pertandingan Belanda Vs Mexico

Prediksi Belanda Vs Mexico pada pertandingan ini diperkirakan akan dimenangkan Belanda dengan Skor 2-1.

Prediksi Belanda Vs Mexico, Belanda Diatas Angin Meksiko | author | 4.5