Prediksi Belanda vs Argentina: Akankah Terjadi Hujan Gol Lagi? Terbaru Juni 2016

Prediksi Belanda vs Argentina menjadi pertandingan yang ke-2 dalam babak semi final Piala Dunia 2014. Pertandingan semi final sebelumnya yang mempertemukan tuan Brasil vs Jerman  menjadi pertandingan seru dan mengejutkan. Itu karena tuan rumah dihajar telak oleh tim Der Panzer dengan skor akhir 1-7. Misi balas dendam Jerman yang pernah dikalahkan Brazil dalam final 2002 sudah terbalaskan. Lalu, apakah pertandingan Belanda vs Argentina ini nanti juga akan berjalan seru?

Prediksi Belanda vs Argentina

Belanda dan Argentina akan bertanding di stadion Arena de Sao Paulo, Kamis 10 Juni 2014, pukul 03.00 WIB. Argentina adalah satu-satunya tim yang memenangi 5 pertandingan terakhir sampai melaju ke semi final Piala Dunia 2014 ini. Di sisi lain, melihat pertandingan sebelumnya, Belanda mengalami kesulitan mencetak gol dalam waktu 120 menit sehingga harus ditentukan dengan adu penalti untuk menyingkirkan Kosta Rika dalam babak 8 besar.

Prediksi Belanda vs Argentina: Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Strategi Timnas Belanda

Berita tentang Pemain tengah tangguh Belanda, Nigel de Jong, sudah dipastikan tidak akan bermain dalam pertandingan nanti. Pemain milik AC Milan itu telah memutuskan mengakhiri penampilannya di Piala Dunia 2014 karena mengalami cidera. Untuk menggantikan peran de Jong, pelatih Luis van Gaal mungkin akan memasukkan Delay Blind untuk posisi tengah seperti saat melawan Kosta Rika. Memphis Depay dan Dirk Kuyt kemungkin akan menjadi pemain awal. Untuk menghadang serangan Argentina yang berbahaya, kali ini Van Gaal  akan menarik Kuyt agak ke belakang untuk membantu pertahanan.

Susunan pemain Belanda (3-4-1-2)

Kiper                     : Cillessen (GK);

Lini Belakang      : Vlaar (DC), de Vriji (DC), Martin Indi (DC);

Lini Tengah         : Blind (ML), Sneijder (MC), Wijnaldum (MC), Kuyt (MR);

Lini Depan           : Depay (WL), Robben (WR); Van Persie (FC)

Strategi Timnas Argentina

Kemenangan Argentina di 8 besar harus dibayar mahal dengan cideranya Angel di Maria. Pemain Real Madrid tersebut harus ditarik keluar pada babak pertama. Hal itu sedikit menjadi kekhawatiran untuk Argentina. Prediksi Belanda vs Argentina akan menjadi kesempatan untuk Sergio Aguero turun lapangan sejak menit awal. Marcos Rojo yang sebelumnya dilarang main karena akumulasi kartu, dalam pertandingan ini juga sudah bisa bermain lagi.

Susunan Pemain Argentina (4-3-1-2):

Kiper                     : Romero GK

Lini Belakang      : Rojo (RB), Demichelis (DC), Garay (DC), Zabaleta (DL);

Lini Tengah         : Gago (CM), Mascherano (CM/DM), Perez (CM);

Lini Depan           : Messi (AM); Higuain (CF), Aguero (AF)

Prediksi Skor Belanda Vs Argentina

Mungkinkah dalam pertandingan ini akan terjadi hujan gol lagi seperti pertandingan Brasil vs Jerman? Pertandingan ini sepertinya akan tergantung pada lini depan masing-masing tim. Belanda punya Van Persie dan Argentina punya Higuain. Prediksi Belanda vs Argentina akan berakhir dengan skor 1-0 dengan gol yang diciptakan oleh Van Persie.

Prediksi Belanda vs Argentina: Akankah Terjadi Hujan Gol Lagi? | author | 4.5