Prediksi Argentina Vs Belgia, Ujian Sesungguhnya Untuk Timnas Belgia Terbaru Juni 2016

Prediksi Argentina vs Belgia akan menjadi pertandingan yang sulit untuk generasi emas timnas Belgia. Dari tim-tim yang telah dihadapi sejak awal turnamen piala dunia, Argentina mungkin akan menjadi lawan tersulit. Dalam 4 pertandingan terakhir yang dimenangi oleh Belgia yaitu melawan Aljazair, Rusia, Korea Selatan, Amerika Serikat adalah lawan-lawan bukan termasuk kandidat juara. Tapi melawan Argentina ini bisa menjadi pembuktian untuk Belgia. Jika Hazard dkk bisa melalui ujian ini, maka generasi emas Belgia memang layak dan mungkin mampu menjadi juara dunia. Ujian Belgia melawan Argentina nanti akan berlangsung pukul 23.00, 5 Juni 2014, di Estadio Nacional, Brasilia.

Prediksi Argentina vs Belgia: Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Prediksi Argentina Vs Belgia

Kabar timnas Argentina dan Belgia

Menurut www.artikel.web.id, meskipun dihuni pemain bintang, hal itu tidak semata-mata membuat Argentina mudah menjalani pertandingan melawan Belgia nanti.  Argentina masih terlihat kesulitan membobol gawang lawan seperti yang terlihat dalam pertandingan melawan Swiss lalu. Argentina selamat menghindari drama adu penalti setelah berkat gol Angel Di Maria, satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Dalam pertandingan melawan Belgia nanti, terdengar berita bek kiri Argentina, Marcos Rojo, akan digantikan perannya oleh Jose Basanta karena Rojo terkena suspensi kartu kuning. Sementara itu, Aguero juga masih belum bisa bermain.  Ezaquiel Lavezzi dan Maxi Rodriguez siap turun lapangan.

Dalam prediksi Argentina vs Belgia, kabar gembira datang menjelang pertandingan Argentina vs Belgia. Bek tangguh Thomas Vermaelen yang mengalami cidera, pada pertandingan melawan Argentina sudah siap turun lapangan. Dengan kembalinya Vermaelen ini, Jan Vertonghen atau Daniel Van Buyten mungkin akan kembali dicadangkan. Axel Witsel dan Marouane Fellaini masih tetap menjadi starter dalam partai ini.  Di lini depan, pelatih Wilmots, memiliki opsi antara Romelu Lukaku dan Divock. Lukaku mungkin masih dipercaya oleh pelatih karena penampilannya yang semakin membaik.

Prediksi Argentina Vs Belgia : Susunan Pemain

  • Susunan Pemain Argentina

Kiper                     : Romero (GK)

Lini Belakang      : Basanta (LB), Garay (CB), Fernandez (CB) , Zabaleta (RB)

Lini Tengah         : Mascherano (DM), Gago (CM), Di Maria (CM)

Lini Depan           : Messi (AM), Higuain (CF), Lavezzi (AF)

  • Susunan Pemain Belgia

Kiper                     : Curtois (GK)

Lini Belakang      : Vertoghen (LB), Kompany (CB), Vermaelen (CB), Alderweireld (RB)

Lini Tengah         : Witsel (DM), Fellaini (CM), De Bruyne (AM)

Lini Depan           : Hazard (W), Mirallas (W), Lukaku (TM)

 

Prediksi skor Argentina vs Belgia

Argentina telah memenangi 3 pertandingan dalam 4 laga piala dunia 2014 yang mempertemukan dua tim ini. Meskipun saat ini Belgia sedang dalam masa keemasannya, tapi nampaknya Belgia belum akan mampu menghadapi ujian ini. Skuad timnas Belgia yang kebanyakan dihuni oleh pemain muda juga belum memiliki mental juara.

Prediksi Argentina vs Belgia akan berakhir dengan 2-1.

Prediksi Argentina Vs Belgia, Ujian Sesungguhnya Untuk Timnas Belgia | author | 4.5