Prediksi Amerika Serikat Vs Portugal, Duel Hidup Mati Terbaru Juni 2016

Prediksi Amerika Serikat VS Portugal pada pertandingan 23 Juni 2014 menjadi duel penentuan bagi kedua tim. Amerika Serikat sedikit bernafas lega karena sudah pernah memenangkan satu kali pertandingan saat berhadapan dengan Ghana. Sementara Portugal harus berjuang mati-matian demi menyelamatkan muka setelah kandas di pertandingan pertama melawan Jerman. Meskipun demikian, semua tim yang ada di Grup G ini masih dalam keadaan harap-harap cemas karena belum ada satu pun yang benar-benar dalam kondisi aman. Mari kita simak prediksi pertandingan antara timnas Amerika Serikat dan timnas Portugal ini. Apakah C Ronaldo masih bisa memberikan tuah bagi Portugal, ataukah pelatih Juergen Klinsmann yang bisa memetik kemenangan?

prediksi amerika serikat vs portugal

Prediksi Amerika Serikat VS Portugal: Strategi, Susunan Pemain, Riwayat, Skor Pertandingan

Strategi Timnas Amerika Serikat

Timnas Amerika Serikat pada gelaran piala dunia 2014 kali ini berada sedikit di atas angin. Berkat pelatih asal Jerman yaitu J Klinsmann, tim ini mampu mengandaskan Ghana dengan skor 2-1. Tapi ada sedikit hambatan yang di alami tim nasional negeri paman sam ini. Berita tentang Jozy Altidore, pemain utama, yang mengalami cedera pada laga sebelumnya dan juga Clint Dempsey, sang kapten, karena cedera hidung tentu menjadi pukulan telak dan sangat menurunkan daya gedor. Namun demikian, J Klinsmann masih yakin akan bisa memberikan kemenangan. Dengan memakai formasi 4-5-1, sang pelatih kemungkinan akan menempatkan Grahama Suzi sebagai winger dan tetap menurunkan Dempsey ke lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain Amerika Serikat

GK = Howard; Lini Belakang = Cameron, Johnson, Beasley, Besler; Lini Tengah = Bedoya, Beckerman, Bradley, Zusi, Jones; Lini Depan = Dempsey

Strategi Timnas Portugal

Kekalahan melawan Jerman pada laga pertama jelas sangat menyakitkan. Apalagi skor kalah mencapai 4-0. Dan lagi, hilangnya Pepe karena kartu merah dan cedera Hugo Almaeida dan Fabio Coentrao semakin menambah derita timnas Portugal. Cristiano Ronaldo pun juga masih diragukan bisa tampil untuk ikut membela negara karena masih proses penyembuhan cedera lutut. Kemungkinan besar, pada pertandingan sang mega bintang masih tetap bermain. Alasannya, Portugal butuh kemenangan untuk bisa sedikit bernafas lega dan berharap lolos ke putaran 16 besar. Pelatih Paulo Bento mungkin akan menempatkan Andre Almeida dan Ricardo Costa untuk menggantikan tempatnya Coentrao dan Pepe. Untuk sektor depan kemungkinan akan menempatkan Ronaldo, Postiga, dan Nani.

Perkiraan Susunan Pemain Portugal

GK = Patricio; Lini Belakang = Alves, Pererira, Almeida, Costa; Lini Tengah = Veloso, Moutinho, Carvalho; Lini Depan = Ronaldo, Postiga, Nani

Riwayat Pertemuan

Kedua tim pernah bertemu pada 5 Juni 2002. Saat itu, pertandingan dimenangkan Amerika Serikat dengan skor 3-2

Statistik 5 Laga terakhir

Amerika Serikat Portugal
03 Apr 2014 : Vs Meksiko 2-2

28 Mei 2014 : Vs Azerbaijan 2-0

01 Jun 2014 : Vs Turki 2-1

07 Jun 2014 : Vs Nigeria 2-1

16 Jun 2014 : Ghana Vs 1-2

05 Mar 2014: VS Kamerun 5-1

31 Mei 2014: VS Yunani 0-0

07 Jun 2014: Meksiko VS 0-1

11 Jun 2014: Irlandia VS 1-5

16 Jun 2014: Jerman VS 4-0

Prediksi Skor Pertandingan Amerika Serikat Vs Portugal

Kemungkinan Prediksi Amerika Serikat Vs Portugal pada pertandingan olahraga sepakbola kali ini akan berakhir sama seperti Jerman vs Ghana, skor 1-1.

Demikian prediksi Amerika Serikat Vs Portugal. Jangan lupa tetap dukung tim nasional favoritmu di gelaran piala dunia 2014 ini.

Prediksi Amerika Serikat Vs Portugal, Duel Hidup Mati | author | 4.5