Penyebab EunB Ladies Code dan Rere Gocing Meninggal Terbaru Juni 2016

Penyebab EunB Ladies Code dan Rere Gocing Meninggal – Salah satu anggota grup girl band korea Ladies Code yang bernama EunB dan juga penyanyi lokal Rere Gocing meninggal dunia. Penyebab kematiannya adalah murni karena kecelakaan. EunB meninggal dalam kecelakaan mobil. Sementara Rere Gocing meninggal dalam kecelakaan sepeda motor. Bagaimana kronologis kecelakaannya?

EunB Ladies Code dan Rere Gocing Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Mobil dan Motor

EunB – Ladies Code

 EunB Ladies Code

Ladies Code merupakan salah satu grup girl band baru dari Korea. Personelnya terdiri dari 5 anggota yaitu Lee So Jung, Kwon Rise, EunB, Zuny, dan Ashley. Grup ini memang belum begitu populer sehingga masyarakat masih belum banyak mengenal. Fans dan penggemar juga masih sedikit. Satu alasan yang pasti adalah karena tingginya dan ketatnya persaingan antar grup untuk bisa menembus barisan papan atas sekelas SNSD, SISTAR dan 2NE1.

Kronologis Kecelakaan EunB Ladies Code

Secara tiba-tiba nama EunB menjadi trending topic dan populer. Ternyata Ladies Code mengalami kecelakaan pada 2 September pukul 1.20 pagi dan EunB menjadi korban yang meninggal. Sementara Sojung dan Rise kritis dan harus menjalani operasi. 2 anggota lainnya tidak mengalami luka yang serius.

Kronologis terjadinya kecelakaan yaitu saat anggota dan manajer pulang menaiki mobil van setelah menjalani konser. Kondisi jalan hujan dan licin. Mobil ini akan menuju ke arah Incheon. Naas, Mobil van yang ditumpangi di duga tergelincir dan menabrak dinding pelindung dan pembatas di persimpangan jalan Singal, Yeongdong Expressway. EunB langsung tewas di tempat.

Keinginan Terakhir EunB

Hari-hari sebelum kecelakaan, EunB sempat menyatakan ingin bersama dengan keluarga karena waktu bersama mereka semakin sedikit semenjak menjalani konser dengan Ladies Code. Keinginan lainnya adalah membawa salah satu lagu Ladies Code hits dan memuncaki daftar tangga lagu.

Berita kejadian tragis ini membuat personil grup band lainnya merasa sedih dan berduka. Para personel band lainnya lalu mentweet sebuah cuitan yang berisi ucapan bela sungkawa dan anjuran untuk mendengarkan lagu Ladies Code demi memenuhi permintaan EunB. Aksi ini mendapatkan perhatian serius dari para fans dan dalam beberapa saat kemudian lagu yang berjudul I’m FIne Thank You menjadi hits di Korea.

Baca juga berita hot seputar

Kronologis Rere Gocing Meninggal

Rere Gocing Meninggal

Kabar duka juga menyelimuti salah satu penyanyi dangdut yang bernama Rere Gocing. Penyanyi dangdut yang berumur 23 tahun ini terkenal dengan goyang seksinya yang bernama goyang pancing dan lagu dangdut yang berjudul Alay dan Pasar Malam.

Sayangnya, nasib kurang baik menimpa dirinya. Rere Gocing meninggal dalam perjalanan menuju ke Subang Jawa Barat saat hendak menjenguk neneknya. Saat itu, Rere berboncengan dengan seorang lelaki memakai motor. Saat mau menyalip sebuah kendaraan, ternyata di depannya ada Truk. Keduanya tidak bisa menghindar dan tabrakan pun terjadi.

Semoga saja EunB Ladies Code dan Rere Gocing dapat diampuni semua dosanya dan bisa tenang di alam selanjutnya. Bagi para pembaca artikel.web.id, selalu hati-hati dan upayakan untuk selalu mengecek kelengkapan dan keamanan berkendara baik mobil atau motor. Jangan sampai kecelakaan mobil EunB atau kecelakaan motor Rere Gocing menimpa Anda.

Penyebab EunB Ladies Code dan Rere Gocing Meninggal | author | 4.5