Pengungkapan Brownies Mengandung Ganja Di Jakarta Terbaru Juni 2016

Waspada Brownies Mengandung Ganja Dijual Online, Baru-baru ini pihak kepolisian mengungkap sebuah fakta baru tentang cara pengedaran Narkotika dan Obat obatan terlarang. Salah satunya yaitu dengan menggunakan makanan agar menutupi zat adiktif tersebut. Brownies mengandung ganja kini terkuak setelah diketahui seorang pembelinya yaitu siswi SMP yang tertidur hampir seharian dan ditemukan oleh pihak keluarga. Keluarganya pun memeriksakan siswi SMP tersebut ke dokter dan hasilnya cukup mencengangkan bahwa siswi tersebut mengkonsumsi sejenis ganja. Tentu hal ini membuat kaget pihak keluarga dan akhirnya setelah siswi tersebut sadar, barulah ia menceritakan perihal kejadian sebelum ia tertidur yaitu membeli dan memakan brownies di salah satu Plaza terbesar di Jakarta.

 

Kepolisian pun mulai melacak keberadaan penjual brownies tersebut atas dasar pemberitahuan dari anak yang mengkonsumsi brownies mengandung ganja. Selang beberapa lama, akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap penjual sekaligus menyita barang bukti berupa sejumlah brownies yang masih tersisa.

 

Pengungkapan Penjualan Brownies Mengandung Ganja Online Di Jakarta

Peredaran brownies mengandung ganja hanya lewat online

Meski membuka toko di Blok M Plaza, pelaku menjual brownies tersebut hanya melalui penjualan secara online. Adapun pembukaan toko hanya dimaksudkan untuk pelanggan tetap mereka saja. Modusnya cukup pintar dengan mencampurkan ganja kedalam brownies yang memiliki warna cukup gelap sehingga tidak ada yang dapat menyangka bahwa brownies tersebut mengandung ganja. Penggerebekan pun dilakukan di rumah pelaku dan menyita sejumlah ganja yang masih utuh bersama dengan bahan-bahan pembuat brownies. Beberapa orang yang tertangkap berinisial IR (38 tahun, OJ (21 tahun), AH (21 tahun), YG (23 tahun) dan HA (37 tahun). Kelimanya harus menjalani pemeriksaan dan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya.

 

Pihak Plaza Blok M tidak mengetahui penjualan brownies mengandung ganja

Sebagai pemilik dan pengelola, pihak Plaza tidak mengetahui tentang penjualan brownies yang dilakukan di pusat perbelanjaannya. Yang ia tahu bahwa toko tersebut hanya menjual asesoris untuk kalangan muda mudi. Sehingga pihaknya bukan tanpa pengawasan, namun dari laporan perizinan toko tersebut baru buka 1 bulan dan itupun hanya menjual asesoris saja.

Dengan kejadian brownies mengandung ganja tersebut, pihak kepolisian menghimbau agar setiap pengelola Plaza maupun Mall agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap toko-toko yang berada di kawasannya. Begitu pula bagi konsumen agar selalu berhati-hati dan waspada dalam membeli makanan dengan cara mengecek perizinannya. Lihat juga Foto Duo Serigala Terbaru.

Pengungkapan Brownies Mengandung Ganja Di Jakarta | bill_gates | 4.5